Honda

Baca Doa Ini Sebelum Tidur Maka Akan Terbebas dari Hutang, Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalannya

Baca Doa Ini Sebelum Tidur Maka Akan Terbebas dari Hutang, Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalannya

Baca Doa Ini Sebelum Tidur Maka Akan Terbebas dari Hutang, Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalannya--Ilustrasi Ismail Pratama palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM - Sebelum tidur ada sebuah amalan yang sangat bermanfaat yang akan membuat terbebas dari hutang menurut ustadz Adi Hidayat.

Jika kamu membaca doa ini sebelum tidur dengan khusyuk dan ikhlas maka diyakini akan menjauhkan kamu dari hutang dan akan memberikan solusi buat siapapun yang sedang dalam masalah terjerat dari hutang.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan dalam ceramahnya tentang amalan yang diajarkan oleh Rasulullah Saw kepada umatnya sebuah amalan yang dibaca sebelum tidur.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa Rasulullah Saw mengajarkan umatnya apabila kan tidur maka miring ke sebelah kanan, dan membaca doa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kota Terbaik Untuk Pensiun, Bikin Tenang dan Nyaman Menghabiskan Masa Tua

Amalan doa yang dianjurkan oleh Rasulullah ini merupakan amalan yang dianggap istimewa dalam agama Islam.

Lalu apa bacaan doanya?

Berikut ini bacaan doa yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat:

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى، وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ. اَللَّهُمَّ أَنْتَ اْلأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

BACA JUGA:14 Jurusan Sastra di PTN TOP QS WUR 2024, Mulai Batak Hingga Sastra Korea, Ada yang Satu Almamater?

Allahumma robbas-samaawaatis sab'i wa robbal 'arsyil 'azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon. A'udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih. Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba'daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi 'annad-dainaa wa aghninaa minal faqri.

Setelah selesai membaca dia tersebut Ustadz Adi Hidayat menjelaskan apa makna dari doa tersebut.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan doa tersebut merupakan doa ungkapan kepada Allah Swt yang maha pemelihara dan pengatur langit dan bumi.

Dialah tuhan yang maha segalanya yang merawat kita dan Allah juga yang telah menumbuhkan biji-bijian dan tumbuhan lainnya.

BACA JUGA:5 Fakultas Hukum Terbaik di PTN TOP QS WUR 2024, No 1 Bukan UI Apalagi UGM, Kampus Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: