Honda

Baca Doa Ini Sebelum Tidur Maka Akan Terbebas dari Hutang, Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalannya

Baca Doa Ini Sebelum Tidur Maka Akan Terbebas dari Hutang, Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalannya

Baca Doa Ini Sebelum Tidur Maka Akan Terbebas dari Hutang, Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalannya--Ilustrasi Ismail Pratama palpres.com

Dan Allah juga yang telah menurunkan kitab-kitab suci seperti Taurat,injil dan Al-Qur'an yang menjadi sebagai petunjuk bagi umat manusia.

Kami berlindung kepadamu ya Allah dari segala bentuk keburukan karena engkaulah yang maha menentukan segala sesuatu yang terjadi dan engkaulah ya Allah yang pertama dan tidak ada sebelum mu dan engkau juga ya Allah yang terakhir tidak ada lagi setelah mu.

Dan engkau nyata ya Allah tidak ada yang dapat menyulitkanmu ya Allah dan engkaulah Allah yang bati dan tidak ada yang melebihi dirimu.

Dan kami memohon kepadamu ya Allah untuk memberikan kami rezeki yang berkecukupan agar kami bisa melunasi hutang-hutang kami dan lepaskanlah kami dari kepakiran.

BACA JUGA:7 PTN dengan Jurusan Teknik Mesin Terbaik di Indonesia, Prospek Kerja Menjanjikan, Kampus TOP QS WUR 2024!

Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa doa ini mempunyai kekuatan yang luar biasa dan siapa yang mengamalkannya maka dia akan terbebas dari hutang yang dia miliki dan masalah ekonomi lainnya.

Ketika kita berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Swt, maka Allah akan membebaskan kita dari hutang-hutang kita dan Allah subhanahuwataallah akan membimbing dalan kebahagiaan,rahmat dan kedekatan kepada Allah Subhanahuwataallah.

Doa ini memiliki pesan yang sangat berarti buat kita yakni dalam mengolah keuangan dan kesejahteraan hidup.

Dalam Islam, berhutang sebisa mungkin harus dihindari akan tetapi kalau sudah terlanjur maka dengan mengamalkan doa semoga kita terbebas yang namanya dengan hutang.

BACA JUGA:17 Objek Wisata di Bandung yang Instagramable Banget, Jam Operasional dan Tiket Masuk!

Selain itu juga apabila kita secara rutin mengamalkan doa ini kita akan dapat menemukan cara bagaimana jalan keluar dari masalah yang kita hadapi dan dapat memudahkan kita dalam mengelola keuangan atau rezeki yang diberikan Allah Swt.

Oleh karena itu marilah kita memperkuat iman kita kepada Allah Subhanahuwataallah dan meningkatkan keyakinan kita serta bedoa dengan khusyuk, tulus dan ikhlas.

Dan semoga dengan amalan ini kita bisa terbebaskan dari hutang dan ekonomi lainnya dan semoga kita selalu mendapatkan kelancaran dalam menjalani kehidupan. Amiiin

Demikian doa sebelum tidur yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat sebagai perlindungan dari hutang yang dilansir dari YouTube Adi Hidayat. Wallahualam*

BACA JUGA:4 Kota Pelajar Terbaik di Indonesia versi QS Best Student Cities 2024 Beserta Kampusnya, Tebak No 1 Kota Ap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: