Honda

Warning! 7 Aplikasi Ini Terlarang Tidak Ada di Play Store Tapi Memiliki Banyak Manfaat

Warning! 7 Aplikasi Ini Terlarang Tidak Ada di Play Store Tapi Memiliki Banyak Manfaat

Warning! 7 Aplikasi Ini Terlarang Tidak Ada di Play Store Tapi Memiliki Banyak Manfaat--Sumber Software Engineer

PALEMBANG,PALPRES.COM - Sejumlah aplikasi handphone dinyatakan terlarang oleh Google Play Store.

Padahal aplikasi ini memiliki banyak manfaat. Apa saja itu?

Seperti yang diketahui, Google Play Store salah satu aplikasi android yang digunakan sebagai tempat mencari aplikasi yang ingin di download dengan mudah dan lebih cepat.

Namun Google Play Store ini juga sudah terjamin keamanannya.

BACA JUGA:Sering Dikunjungi WNA, Kota Ini Salah Satu Kota Industri Terpadat di Indonesia, Coba Tebak?

Akan tetapi ada sedikit aplikasi yang telah diblokir oleh Google Play Store karena terlarang dan berbahaya.

Meskipun begitu, begitu banyak aplikasi-aplikasi tersebut yang sangat berfungsi dan bermanfaat untuk membantu berbagai kegiatan kita dalam berbagai hal.

Akan tetapi semua itu mempunyai resiko karena tidak terjamin keamanannya oleh sebab itu kali ini kami akan mengulas 7 aplikasi terlarang yang tidak ada di Google Play Store.

1. Lucky Patcher

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kota Terbaik Untuk Pensiun, Bikin Tenang dan Nyaman Menghabiskan Masa Tua

Lucky Patcher salah satu aplikasi yang dilarang untuk di download akan tetapi aplikasi ini memiliki banyak peminatnya meskipun tak tersedia di aplikasi Play Store.

Salah satu alasan kenapa banyak peminat dari aplikasi ini karena banyak memuaskan seseorang dan sangat membantu dengan menggunakan aplikasi maka seseorang bisa menggunakannya untuk mencoba fitur gratisan yang mana pada awalnya berbahaya dengan menggunakan aplikasi ini maka bisa jadi gratis dan masih banyak lagi fungsinya.

Oleh karena itu meskipun terlarang aplikasi ini memiliki banyak peminatnya.

2. TubeMate YouTube Downloader

BACA JUGA:4 Kota Pelajar Terbaik di Indonesia versi QS Best Student Cities 2024 Beserta Kampusnya, Tebak No 1 Kota Ap

Mungkin aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang yang senang nonton video di YouTube dan berniat untuk mendownloadnya.

Nah, dengan menggunakan aplikasi TubeMate ini maka akan membantu dengan cepat proses downloadnya.

Meskipun sempat populer aplikasi ini di blokir oleh Google karena Tools untuk mendownload video seperti ini terlarang dan telah melanggar aturan.

3. Wifi Kill

BACA JUGA:7 Kota Teraman dan Layak Huni di Indonesia, No 2 di Sumsel!

Buat kamu yang sering menggunakan WIFI mungkin aplikasi ini sangat berguna dan sangat canggih di hp android kamu.

Karena dengan menggunakan aplikasi dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat memutiskan sambungan wifi perangkat lain dengan mudah asal masih dalam jaringan yang sama.

Tujuannya agar seseorang dapat menikmati internet dengan speed yang cepat dan lebih optimal. Oleh sebab itu aplikasi ini dilarang.

4. Fildo

BACA JUGA:15 Kota Terkecil di Indonesia, Palembang Urutan Berapa?

Jika kamu pengguna aplikasi JOOX Music atau Spotify dan memiliki akses sangat terbatas karena harus berlangganan menjadi member premium.

Akan tetapi kalau kamu ingin mendownload musik dengan secara gratis dan cuma-cuma maka aplikasi ini bisa jadi solusinya karena di aplikasi ini menyediakan jutaan konten musik yang bisa kamu download secara gratis.

5. Pasar Malam (Android Market)

Aplikasi satu juga menjadi aplikasi terlarang karena memiliki fungsi yang hampir sama dengan Google Play Store.

BACA JUGA:5 Daerah Pemasok Ikan Terbanyak di Indonesia, Ada Daerah Rumahmu?

Aplikasi Pasar Malam ini sama seperti Google Play Store yang menyediakan aplikasi yang dapat di download akan tetapi bedanya di aplikasi Pasar Malam ini tersedia aplikasi-aplikasi yang tidak ada di Play Store seperti aplikasi Root Tools, Transdroit dan masih banyak aplikasi canggih lainnya.

6. Popcorn Time

Buat kamu yang senang nonton di smartphone android mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Netflix dan Popcorn Time bisa dikatakan Netflix versi gratisan.

Maksudnya, dengan kamu Menggunakan aplikasi terlarang ini kamu bisa nonton film Box Office atau TV Series dan masih banyak lagi secara gratis tanpa harus menjadi member premium.

BACA JUGA:7 Daerah Termiskin di Sumatera Selatan, No 2 Miliki SDA dan APBD Melimpah

7. Mobdro

Nama dari aplikasi ini mungkin terdengar sangat aneh akan tetapi memiliki manfaat dan sangat penting jika kamu ingin nonton layanan streaming flm acar TV, olahraga dan banyak lainnya secara gratis.

Kebanyakan dari aplikasi-aplikasi yang menyediakan tontonan serial TV kamu harus memilih episode-episodenya yang harus di tonton.

Nah, kelebihan dari aplikasi Mobdro kamu cuman memilih saluran dan dia akan menampilkan flm yang akan kamu tonton secara full tanpa berepisode-episode.

BACA JUGA:5 Daerah di Sumatera Selatan Diprediksi Mengalami Hujan Ringan di Siang Hari

Nah, itulah beberapa aplikasi terlarang atau yang telah di blokir oleh Google Play Store. meskipun begitu aplikasi tersebut memiliki banyak manfaat dan mempunyai banyak fungsi.

Gimana apakah kamu tertarik sama aplikasinya? tapi hati-hati karena keamanan nya tidak terjamin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: