Honda

Tayang Eksklusif 29 Juli 2023 di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Serial ‘Hubungi Agen Gue!’

Tayang Eksklusif 29 Juli 2023 di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Serial ‘Hubungi Agen Gue!’

Tayang Eksklusif 29 Juli 2023 di Disney+ Hotstar Ini Sinopsis ‘Hubungi Agen Gue!’-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Serial ‘Hubungi Agen Gue!’.

“Hubungi Agen Gue!” bisa kalian saksikan mulai Sabtu, 29 Juli 2023.

Serial ini akan menemani kamu setiap hari Sabtu ya guys.

Jadi pastikan kamu buat pantengin Disney+ Hotstar terus ya, karena banyak film menarik yang dapat kamu tonton disini.

BACA JUGA:Wow Luar Biasa! Disney+ Hotstar Raih Empat Penghargaan di Ajang Blue Dragon Series Awards

Salah satu serial yang paling ditunggu di Disney+ Hotstar, “Hubungi Agen Gue!” akan segera tayang mulai Sabtu, 29 Juli 2023.

Untuk merayakan perilisan drama komedi yang diadaptasi dari serial populer Prancis “Dix Pour Cent” ini, para pemeran dan filmmakers menghadiri acara premiere spesial yang diselenggarakan di Plaza Senayan XXI, Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Acara premiere "Hubungi Agen Gue!" dihadiri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunners dari serial produksi Miles Films dan SK Global Entertainment tersebut bergabung bersama Hannah Al Rashid, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Dea Panendra, Luna Maya, Soleh Solihun, Tara Basro, dan Adipati Dolken.

“Hari ini menjadi momen luar biasa bagi Miles Films karena akhirnya kami dapat membagikan karya spesial kami, ‘Hubungi Agen Gue!’, bersama teman-teman yang hadir di sini. 

BACA JUGA:Drama Crime Korea ‘The First Responders’ Season 2 Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Jadwalnya

Sebagai serial perdana persembahan Miles Films, “Hubungi Agen Gue!” memberikan kami berbagai pengalaman tak terlupakan, mulai dari kesempatan untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan kami di Disney+ Hotstar serta SK Global Entertainment, menggarap sebuah kisah ikonik yang begitu dicintai, namun dengan sentuhan baru yang begitu dekat, bahkan terasa personal bagi kami, hingga bekerja sama dengan para talenta-talenta luar biasa dari industri perfilman. 

Kami harap, para penonton dapat menikmati karya spesial ini sebagaimana kami menikmati setiap tahap dari proses pembuatannya,” ungkap Mira Lesmana selaku showrunner dari serial “Hubungi Agen Gue!”.

Setelah sukses dengan versi remake dari beberapa negara termasuk U.K, India, Korea Selatan, dan lainnya, “Hubungi Agen Gue!” akan turut menghadirkan cerita-cerita menarik tentang pahit manisnya kehidupan di balik layar kaca.

“Hubungi Agen Gue!” mengajak para penonton untuk mengikuti kehidupan empat orang agen talent yang hidupnya dipenuhi dengan tuntutan pekerjaan, drama, hingga kejutan tak terduga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: