Honda

Virgoun Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Kasus Perzinahan

Virgoun Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Kasus Perzinahan

Virgoun menjalani pemeriksaan polisi terkait dugaan kasus perzinahan--

JAKARTA, PALPRES.COM- Penyanyi Virgoun menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus perzinahan yang dilaporkan Inara Rusli.

Selama pemeriksaan Virgoun didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan diajukan 22 pertanyaan dari penyidik polisi seputar laporan yang menjeratnya tersebut.

Awalnya pemeriksaan Virgoun dijadwalkan pada pekan lalu, tapi batal karena Virgoun ada kegiatan yang tidak bisa dibatalkan, sehingga baru dapat dilakukan kemarin, Kamis, 27 Juli 2023.

"Ada, pelapor berinisial I, tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan, ada sekitar 22 pertanyaan,' ujar Sandy Arifin kepada wartawan.

BACA JUGA:Pandai Menirukan Suara, Burung Kecil Ini Cocok Jadi Peliharaanmu

Virgoun sendiri enggan menjelaskan detail pemeriksaan yang dijalaninya, sebagai warga negara yang baik dia hanya berusaha mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Engga bisa saya spill ya, saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik, saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan," katanya dihadapan waratwan.

Kemudian, Sandy Arifin melanjutkan, pemeriksaan yang dijalani Virgoun masih dalam tahap penyelidikan, oleh karena itu pihaknya belum dapat menjawab pertanyaan yang mengarah pada pokok materi pemeriksaan.

"Dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi bilamana teman-teman ingin mengetahui silahkan ditanyakan ke pihak penyidik, mohon pertanyaan-perrtanyaan ke klien kami jangan ditanyakan isi BAPz itu kan sifatnya rahasia," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: