Honda

Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik Kian Panas, Saling Sindir di Medsos

Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik Kian Panas, Saling Sindir di Medsos

Unggahan Saipul Jamil tetang Dewi Perssik di medsos istagramnya--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Perseteruan mantan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik semakin memanas, mereka berdua saling balas unggahan di istagramnya masing-masing.

Teranyar Saipul Jamil melalui akun instagramnya @saipuljamilreal mengunggah dugaan bahwa Dewi Perssik adalah pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang belagak jadi korban kekerasan.

Tudingan serius itu dilontarkan Saipul Jamil sambil mengunggah video dokumentasi pengakuan Dewi Perssik diduga keguguran akibat KDRT dengan suami pertama 

"Pelaku KDRT teriak KORBAN KDRT silahkan di cek ke @pa.jakartautara 2008 biar jelas," tulisnya di akun istagram pribadinya.

BACA JUGA:Kegiatan Susur dan Bersih-bersih Sungai Digelar di Ciliwung, Ini Tujuannya

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, Saipul Jamil mengomentari video viral pernyataan ustadz Danu bahwa Dewi Perssik diduga sering marah dan ngamuk karena ada jin di dalam tubuhnya.

Saipul Jamil mengatakan, pernyataan ustadz Danu masuk akal, kemudian dia mengenang rumah tangganya dengan Dewi Perssik yang kandas pada tahun 2008.

“Kalau menurut saya sih, bisa masuk akal, karena memang yang saya alami waktu saya dulu jadi suaminya sih seperti itu, Jadi kalau marah temperamen tingkat tinggi, pokoknya melebihi dari wanita-wanita pada umumnya,” kata Saipul Jamil. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: