Honda

Target Rp 100 Juta Sudah Terkumpul, Denise Chariesta Tetap Buka Donasi

Target Rp 100 Juta Sudah Terkumpul, Denise Chariesta Tetap Buka Donasi

Denise Chariesta tetap buka donasi melalui media sosial--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan tetap akan membuka donasi melalui media sosial, meski target awal dana donasi Rp 100 juta sudah terkumpul, bahkan melebihi target.

Dia mengaku dana Rp 100 juta yang diterimanya beberapa waktu lalu belum cukup untuk biaya hidup calon buah hatinya nanti.

Dia berdalih bahwa kebutuhan anaknya akan sangat banyak sehingga membutuhkan dana yang cukup besar.

Yang namanya anak kan ada sekolah, makan, susu, zaman sekarang kata temen gue umur 2 tahun sudah mulai sekolah, setahun katanya Rp200 juta," kata Denise Chariesta saat ditemui wartawan dikediamannya seperti dilansir dari media online.

BACA JUGA:Sangat Langka, Batu Akik Ini Paling Mahal di Dunia

Wanita yang ngaku pernah menjadi selingkuhan Regi Datau ingin mengungkapkan, bahwa uang Rp100 juta yang diterimanya berasal dari teman Nanda Persada.

Namun temannya itu menitipkan uang tersebut ke Nanda Persada untuk dikirimkan kepada Denise Chariesta.

"Yang nyalurin itu, yang jadi perantara, si Nanda Persada, cuma dari siapanya nggak tahu, dari temen dia katanya," katanya.

Mulanya, Denise Chariesta tidak percaya bahwa ada yang memberi donasi sebesar Rp100 juta. Ketika dicek ke mutasi rekening, ternyata benar jumlah uang donasinya meningkat tajam.

"Gue kira editan. Makanya pas si Nanda nanya, sudah masuk belum? Dijawab belum. Soalnya sama satu kantor dikira bukti transfernya editan," ujar dia. 

BACA JUGA:Miliki Kecerdasan yang Tinggi, Burung Ini Mudah Dilatih Belajar Trik

Walau begitu, Denise Chariesta tetap bersyukur bahwa permasalahan biaya melahirkan sudah selesai. Kini ia menunggu untuk biaya kebutuhan anak.

Puji Tuhan, jadi buat urusan lahiran sudah beres. Kan buat lahiran itu Rp90 juta sekian tuh, jadi sudah beres," katanya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: