Honda

Beri Motivasi bagi Generasi Perempuan, RA Anita Noeringhati Luncurkan Buku Ini

Beri Motivasi bagi Generasi Perempuan, RA Anita Noeringhati Luncurkan Buku Ini

Foto bersama disela peluncuran Buku Biografi RA Anita Noeringhati, yang dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru dan undangan lain.-Rossa-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebuah buku biografi yang menuturkan perjalanan hidup dan karir Hj. RA Anita Noeringhati SH.,MH, sangat bagus untuk dibaca generasi perempuan. Sebab, buku ini mampu memotivasi para srikandi untuk ikut berperan dalam pembangunan.

Buku berjudul "RA Anita Noeringhati Singa Betina Parlemen Bumi Sriwijaya" itu diluncurkan, Jumat 27 Juli 2023  malam, di Hotel Excelton Palembang. 

Acara peluncuran sekaligus tasyakuran berlangsung meriah dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta undangan lainnya.

Banyak nilai-nilai positif dari perjalanan karir RA Anita Noeringhati yang bisa dipetik dari buku ini. 

BACA JUGA:BERSIAP! 2 Bansos Bakal Cair di Tanggal Ini

Seperti diketahui, sosok Anita merupakan perempuan pertama yang menjabat Ketua DPRD Sumsel, tepatnya untuk periode 2019 - 2024.

Gemilangnya karir yang dirintis, mendorong banyak pihak menyarankan agar perjalanan karir politisi Golkar ini dapat diabadikan dalam sebuah buku, dan pemberian Anugerah Perempuan Indonesia (API) tahun 2022 menjadi puncak dari dorongan untuk merealisasikan pembuatan buku biografi RA Anita Noeringhati.

"Dengan kerendahan hati, saya bersyukur perjalanan hidup dan karir saya dinilai menginspirasi dan layak untuk diabadikan dalam sebuah buku. 

Ini merupakan hadiah indah di hari ulang tahun saya yang ke-60," tutur Anita.

BACA JUGA:Hadirkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung Tawarkan Pengalaman Unik Ini

Pada acara tersebut, wanita kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 28 Juli 1963 ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan membantu terbitnya buku biografi yang ditulis oleh Abdul Malik Syafei.

Anita pun berharap, buku ini dapat memberi inspirasi dan motivasi kepada generasi perempuan. 

Ia ingin membuktikan bahwa kaum hawa memiliki potensi yang besar dalam dunia politik dan mampu menjalankan amanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com