Honda

Siapul Jamil Somasi Dewi Perssik, Ditunggu 3 Hari Untuk Klarifikasi

Siapul Jamil Somasi Dewi Perssik, Ditunggu 3 Hari Untuk Klarifikasi

Saipul Jamil Layangkan somasi kepada mantan istrinya Dewi Perssik--

PALEMBANG, PALPRES.COM-Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik terus berlanjut hingga saat ini, bahkan terbaru Saipul Jamil melayangkan somasi kepada mantan istrinya tersebut.

Saipul Jamil berharap Dwi Perssik mengklarifikasi atas pernyataannya, Saipul juga menyebutkan semua tujuan melayangkan somasi tertera melalui surat somasi.

"Sebelum laporan kami bikin, langkah-langkah mungkin memastikan surat somasi atau klarifikasi bahwa saudari Dewi Perssik maksud dan tujuan yang kami sampaikan di dalam surat somasi," ujar Raja Simanjuntak, penasihat hukum Saipul Jamil saat ditemui wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah melayangkan somasi, Raja Simanjuntak mengatakan, Dewi Perssik bakal diberikan waktu selama 3 hari untuk mengklarifikasi pernyataan-pernyataan sebelumnya yang dia umbar melalui media sosialnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Michelle Ashley Ungkap Soal Pelecehan Seksual Oleh Papa Tirinya

"Enggak usah lama-lama, hanya menyampaikan spontanitas dengan sadar 3 hari, tentu jawaban yang diinginkan, nanti isi daripada surat kami itu somasi dan klarifikasi," kata Raja.

Saipul Jamil juga membantah tudingan-tudingan yang dilayangkan mantan istrinya, Dewi Perssik, dia malah membongkar masalah KDRT, menjadi retaknya rumah tangga dengan Dewi Perssik.

Berdasarkan keterangannya, pelantun Jujur ini sebenarnya telah menutup rapat-rapat setelah dirinya resmi bercerai dengan sang pedangdut.

"Saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan, pada saat itu terjadi bukan karena itu tetapi pure KDRT yang dilakukan Depe, ini sebenarnya saya nggak mau buka ke publik,"beber Saiful.

BACA JUGA:Ini Deretan Kampus Terbaik di Dunia, Ada yang Pernah Raih Nobel 20 Kali

"Kenapa saya buka, karena dia menuduh karena saya melakukan KDRT, bukti semua sudah ada. Akhirnya dia mengklarifikasi dan ini bentuk perlawanan saya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik pernah mengunggah foto video diduga korban pelecehan oleh mantan suaminya tersebut itu di laman istagram pribadinya.

Seperti diketahui Saipul Jamil sempat mendekam di penjara akibat dirinya terbukti melakukan pelecehan terhadap seorang pria beberapa tahun lalu.

Dewi Perssik dalam unggahan istagram pribadinya,  terlihat seorang pria mengaku diduga sudah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Pria dengan nama samaran Sam itu menuturkan kronologi dirinya dilecehkan oleh Saipul Jamil, unggahan tersebut disinyalir menjadi cara Dewi Perssik melawan balik mantan suaminya itu dengan membongkar kesalahan Saipul Jamil di masa lalu.

BACA JUGA:Tanaman Hias Ini Unik, Mirip Janda Bolong, tapi Tidak Bolong

"Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap," tulis Dewi Perssik dalam keterangan unggahan istagramnya.

"Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar... sblm di hap hap msh kecil anaknya," sambungnya.

Sontak saja unggahan Dewi Perssik itu langsung membuat Saipul Jamil ketar-ketir. Ia pun meminta agar Dewi Perssik menghapus unggahannya itu.

Saipul Jamil merasa Dewi Perssik telah melanggar Undang Undang ITE dengan menyebarkan video tersebut.

BACA JUGA:Ini 3 Alasan Kamu Harus Jadi yang Pertama Punya Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5!

"Klo lo gak apus gw laporin demi allah ini dah jd bukti uud ite," komentar Saipul Jamil mengancam.

"Udah gw simpen berikut akun loee," lanjutnya.

Dewi Perssik pun dengan santai membalas komentar Saipul Jamil itu. Ia seakan tak takut dengan ancaman mantan suaminya itu. Justru pemilik goyang gergaji itu meunggu Saipul Jamil melaporkannya.

"Ga takut gw cussssss," balas Dewi Perssik.

BACA JUGA:Semasa dengan Kerajaan Majapahit, Candi di Kalimantan Selatan Ini Berdiri Sejak Tahun 750 Masehi

Perseteruan keduanya semakin memanas usai Saipul Jamil membongkar aib Dewi Perssik di media sosial. Geram dengan tingkah mantan suami, Dewi Perssik pun memberikan balasan telak. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: