Honda

Sisa 4 Kloter Lagi, Debarkasi Palembang Sambut Jemaah Haji Kloter 20

Sisa 4 Kloter Lagi, Debarkasi Palembang Sambut Jemaah Haji Kloter 20

Sebanyak 358 jemaah haji Kloter 20 Debarkasi Palembang tiba di Tanah Air, Minggu (30/7) siang.-humas kemenag Sumsel-

BACA JUGA:Perdana, 3.000 Kambing DAM Petugas dan Jemaah Haji Dikirim Ke Tanah Air

Abadil berharap Jemaah haji kloter 20 dapat  menjaga kemabruran haji serta menjadi tauladan bagi masyarakat. 

“Hari ini hari yang sangat berbahagia bagi haji dan hajjah lebih kurang aktifitas 40 hari di tanah suci mekkah dan Madinah. Kita semua berharap apa yang bapak ibu lakukan ibadah haji senantiasa diteriam Allah SWT dan haji yang mabrur dan Mabruroh. Sungguh berat perjalanan ibu sekalian yang bertahun tahun bapak ibu menunggu yang sangat sakral ini, Alhamdulillah bapak ibu dipanggil menunaikan ibadah , tetunya ibadah ini harus kita jaga terus, karena  haji yang terpenting itu ketika kepulangannya, hari ini bapak ibu akan pulang ke daerah asal masing masing, jaga kemabruran hajinya. bapak ibu menjadi tauladan masyarakat, dimana masyarakat melihat perilaku bapak ibu menjadi tauladan. Oleh karena itu jaga kemabruran haji,” ujar Abadil.

Sementara itu Ade Mulyadi Ketua Rombongan 8 mengatakan bahwa penyelenggaraan ibadah haji di kloter 20 secara umum dapat dijalani dengan baik dari pelayanan yang diberikan pemerintah.

Walaupun masih terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan evaluasi. namun ia mengaku mendapat tempat tingal hotel yang baik serta jemaah bisa melaksankan arbain 40 waktu. 

Iapun berharap dapat tetap memelihara kemabruran haji dan bisa diterapkan di masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: