Honda

Desa Sumber Marga Dibangun Monumen Garuda Hitam, Bentuknya Estetik Banget, Seukuran Orang Dewasa

Desa Sumber Marga Dibangun Monumen Garuda Hitam, Bentuknya Estetik Banget, Seukuran Orang Dewasa

Desa Sumber Marga Dibangun Monumen Garuda Hitam, Bentuknya Estetik Banget, Seukuran Orang Dewasa-Foto: Pendam II/Swj for palpres.com-Palpres.com

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah Untuk Anak SMK Tersedia di Kampus Terbaik Indonesia Versi QS WUR 2024

Pembuatan tugu monumen TMMD tersebut sebagai bukti nyata pengabdian TNI AD turut serta mempercepat program pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan, peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan.

Setelah selesai program TMMD ke-117, tugu monumen Garuda Hitam diharapkan sebagai simbol perjuangan dan semangat Gotong-royong antara TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan yang kokoh hingga tingkat desa.

“Tugu monumen ini sebagai bukti sejarah bahwa TNI AD khususnya Kodim 0429/Lamtim turut andil mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan daerah tertinggal", ujarnya.

Dandim berpesan agar masyarakat Desa Sumber Marga untuk menjaga Tugu Monumen ini supaya menjadi ikon Desa Sumber Marga.

BACA JUGA:8 Jurusan Kuliah yang Paling Diminati Lulusan SMK, Ada di Kampus Terbaik QS WUR 2024!

Sebab, tugu ini nantinya akan menjadi ingatan kolektif masyarakat akan suatu peristiwa bersatu padunya TNI-Rakyat dengan semangat kebersamaan dan Gotong-royong.

Sehingga mampu mewujudkan keberhasilan pemerataan pembangunan, yakni program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim Tahun 2023," pungkas Dansatgas*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: