Honda

Buka Musrenbang 2023, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Buka Musrenbang 2023, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2023.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Ingin Tanaman Hiasmu Tumbuh Sempurna? Berikut Tipsnya

Oleh karena itu, semua langkah pada bidang perencanaan yang telah melakukannya harus terus meningkatkan, agar masyarakat benar- benar dapat merasakan hasil reformasi birokrasi yang dilakukan polda sumsel.

“Jadikan setiap masukan dan kritikan dari masyarakat sebagai alat introspeksi dan pembelajaran, guna memacu akselerasi reformasi Polri yang lebih solid, profesional, dan modern,” ungkapnya.

Selain Polri dapat dipercaya masyarakat di Bumi Sriwijaya, sesuai pasal 1 ayat (1) UU Nomor 2 tahun 2002 tugas Pokok Polri.

Untuk menjaga kamtibmas dengan cara memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat guna terpeliharanya kamtibmas yang kondusif. 

BACA JUGA:Buruan Gabung, PT Lonsum Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Lokasi Penempatannya?

"Kalau kamtibmasnya bagus, maka keamanan negara kita akan bagus dan pembangunannya akan berjalan dengan lancar. 

Hingga menjadi tantangan kita adalah menurunkan tindak pidana, dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," tandas mantan Kapolda Jambi. 

Kegiatan Musrenbang Polda Sumsel tahun 2023 ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, Pejabat Utama Polda Sumsel.

Kemudian Kapolres/ta sejajaran Polda Sumsel serta mengikuti secara Virtual, para Kabag, Wadir, Kasubbid dan Wakapolres/Tabes serta PJU jajaran. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Gerilya, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Latihan Gerilya An

Hadir juga secara langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel Amrah Muslimin, Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel Lydia Kurniawati Christyana, dan Kepala Bappeda Provinsi Sumsel diwakili Sultan M Syah. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel