Honda

Diluncurkan Hari Ini, Ini Spesifikasi Land Cruiser 250

Diluncurkan Hari Ini, Ini Spesifikasi Land Cruiser 250

Resmi diluncurkan hari ini Land Cruiser 250-Net-

PALPRES.COM - Pabrikan Toyota telah resmi memperkenalkan mobil baru Toyota Land Cruiser 250 di Amerika dan Jepang pada rabu 2 Agustus 2023.

Toyota Land Cruiser 250 hadir sebagai penerus Land Cruiser Prado 150 yang menjadi pilihan lebih murah untuk memiliki Land Cruiser.

Di negara Jepang, Toyota Land Cruiser 250 mengisi dibawah Land Cruiser 300 yang menjadi model flagship dan menemani Land Cruiser 70 yang comeback.

Akan tetapi di Amerika Serikat, Land Cruiser 250 menjadi satu-satunya pilihan konsumen untuk memiliki Land Cruiser terbaru.

BACA JUGA:30 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik 2023 di Indonesia versi Webometrics, Kampusmu Ada?

Melihat desainnya, Toyota menyebut Land Cruiser 250 kembali ke akar asli Land Cruiser sebagai mobil tangguh yang bisa diandalkan.

Hal ini jelas terlihat dari eksteriornya yang berkesan retro dan mengingatkan kembali Land Cruiser model comfort generasi sebelumnya.

Contohnya saja bodi kotak klasik yang mengingatkan ada Land Cruiser J50 atau J60, wajah lengkap dengan emblem Toyota huruf dan lampu depan kotak atau bulat.

Di pasar Amerika Serikat, Land Cruiser ditawarkan dengan varian 1958 yang tampil simpel dan tanggu layaknya FJ62.

BACA JUGA:BERKAH AGUSTUS! Pemilik Kartu BPJS Bisa Dapat Bansos PKH Rp2.400.000, Begini Caranya!

Akan tetapi, dibalik tampilan klasik tersebut, Land Cruiser 250 mendapatkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) F yang serupa dengan Land Cruiser 300.

Kemudian juga tersemat banyak fitur terkini seperti instrumen digital, multi terrain select, multi terrain monitor, dan bahkan stabiliser with disconnection Mechanism untuk mendukung kemampuan off road.

Bagaimana performanya, Land Cruiser 250 bisa dikatakan sebagai salah satu Land Cruiser terbaru yang memiliki banyak penggerak saat diluncurkan.

Tidak ada mesin V35A-FTS, Land Cruiser 250 dapat pilihan mesin bensin empat silinder turbo 2.393 cc, baik itu konvensional maupun hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: