Honda

Brand Fashion MLB Korea Buka Gerai Pertama di Indonesia

Brand Fashion MLB Korea Buka Gerai Pertama di Indonesia

MLB Korea dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.--

JAKARTA,PALPRES.COM- MLB Korea Indonesia, merek nomor 1 premium lifestyle fashion secara global di bawah naungan grup fashion&Forward (F&F) dan Valiram Group (PT Dunia Luxindo) di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia di Pondok Indah Mall 2, JAKARTA.

Gerai kedua juga akan dibuka di Tunjungan Plaza, Surabaya di 11 Agustus mendatang.

Pembukaan ini menandai pencapaian tinggi bagi MLB Korea Indonesia karena ekspansi kehadirannya secara global dan membawa kombinasi unik dari gaya olahraga dan premium lifestyle fashion ke pasar Indonesia.

Hadirnya gerai terbaru MLB Korea Indonesia di Pondok Indah Mall 2 merupakan langkah strategis untuk menghadirkan nuansa K-Style baru di Indonesia bagi semua orang.

BACA JUGA:Terinspirasi Film Barbie, Temukan Gaya Fashionable dan Ikonik Lewat Jam Tangan

Selain itu, MLB Korea juga dikenal memiliki brand ambassador Itzy, Hyuna, dan aespa di tahun lalu, menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman fesyen yang premium dan menyenangkan.

Melalui penggunaan saluran online dan offline, MLB Korea berupaya untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membangun citra merek yang kuat di Indonesia, sehingga para pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang mengesankan tanpa perlu keluar dari Indonesia.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan MLB Korea Indonesia kepada audiens yang modis dan dinamis di Indonesia, kami berharap bahwa koleksi-koleksi yang trendi, premium, dan seru menjadi pilihan utama bagi para pecinta mode di sini, seiring dengan meningkatnya popularitas K-Style di negara ini. Dengan produk-produk berkualitas tinggi dan desain yang menyenangkan kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan mode dari berbagai kalangan di Indonesia. Gaya fesyen Korea yang kami tawarkan diharapkan akan berhasil menyentuh hati banyak orang, dan kami berkomitmen untuk membawa nuansa K-Style yang berbeda dan orisinal melalui desain-desain kami yang unik," ujar Mukesh Valiram selaku Executive Director Valiram group.

BACA JUGA:Wardah Kenalkan Produk Highlight di Ajang Fashion Show

MLB Korea Indonesia, sebagai merek fesyen yang cekatan, mengubah warisan baseball yang kaya dari Major League Baseball, organisasi bisbol profesional tertua di dunia dengan sejarah gemilang selama 150 tahun sejak berdirinya pada tahun 1876, menjadi desain yang modis.

Merek ini menawarkan beragam pakaian jadi dan aksesori trendi untuk para pecinta mode.

Sejak mendapatkan lisensi resmi dari Major League Baseball pada tahun 1997, MLB Korea Indonesia telah menjadi pelopor gaya hidup konsumen dengan menggabungkan pesan budaya Timur dalam DNA olahraga Amerika Serikat dengan cara yang modern.

Popularitasnya yang besar di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mengukuhkan citranya sebagai sinonim dengan K-Style yang penuh semangat dan trendi.

BACA JUGA:Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Sponsor di Pop Up Beauty di Dobu Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: