Honda

Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1, Pertamina EP Limau Field Adakan Syukuran di Desa Ini?

Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1, Pertamina EP Limau Field Adakan Syukuran di Desa Ini?

Masyarakat yang Hadir Dalam Syukuran oleh PT Pertamina EP Limau Field di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih.-Istimewa-

BACA JUGA:Dorong Realisasi Pengeboran, SKK Migas - KKKS Sumbagsel Monitoring Kesiapan Tajak Sumur Pengeboran Tahun 2023

Tuti juga  berharap agar pemerintah desa dan masyarakat setempat dapat bekerja sama dengan baik dan senantiasa mempertahankan komunikasi yang baik pula. 

Hal ini dilakukan dengan tujuan mendukung kegiatan operasional perusahaan dan berkontribusi dalam program ketahanan energi nasional.

Di tempat terpisah, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Anggono Mahendrawan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Desa Rambang Senuling karena telah berpartisipasi dalam kegiatan sosialiasi sekaligus syukuran tajak sumur pengeboran KRG PB-1 yang dilaksanakan oleh PEP Limau Field. 

Ia juga sangat mengapresiasi dukungan positif yang selama ini telah diberikan oleh masyarakat Kota Prabumulih dan telah berperan cukup aktif serta cepat tanggap dalam menjaga keamanan dan kelancaran operasional hulu migas yang ada di daerah sekitar. 

BACA JUGA:Dari 5 Sumur di Muba, Pertamina EP Field Ramba Sumbang Produksi Minyak 971 BOEPD

“Kami juga sangat membutuhkan peran dan dukungan masyarakat Desa Rambang Senuling dalam mendukung kelancaran kegiatan tajak sumur KRG PB-1 ini dan juga mari sama-sama berdoa agar kegiatan tajak sumur ini dapat menambah angka produksi migas nasional.

Karena apabila kegiatan ini berjalan lancar akan memberikan dampak yang baik pula bagi pemerintah dan masyarakat di daerah,” ujar Anggono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: