Honda

Promo KFC Bulan Agustus Terbaru Spesial Kemerdekaan HUT RI Ke-78

Promo KFC Bulan Agustus Terbaru Spesial Kemerdekaan HUT RI Ke-78

Promo KFC-Instagram KFC Indonesia-

Palembang, Palpres.com - Hai guys, bulan agustus ini ada lagi dari kfc loh, promo kfc semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial.

 

Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.  KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. 

 

Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Nah teman-teman makan pake promo kfc dapat menghemat pengluarkan kamu loh, apalah ada harga promo kfc terbaru untuk paket 

 

BACA JUGA:Deretan Koin Kuno Super Langka dan Mengandung Emas, Bisa Bikin Kaya Mendadak

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC terbaru spesial kemerdekaan HUT Indonesia ke-78.

 

9 ayam goreng di promo KFC spesial kemerdekaan HUT Indonesia ke-78 tersebut terdiri dari 2 sayap, 2 paha atas, 2 paha bawah, 2 dada tulang, dan 1 dada mentok. Jangan sampai melewatkan promo KFC terbaru.

 

MERDEKA dari rasa lapar dengan BUCKET SPECIAL KEMERDEKAAN!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: