Honda

Ini Perkembangan Kasus Narkoba Pesinetron Ammar Zoni, Yuk Dibaca!

Ini Perkembangan Kasus Narkoba Pesinetron Ammar Zoni, Yuk Dibaca!

Kasus narkoba pesinetron Ammar Zoni sudah P21 dan segera disidangkan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Cukup lama tidak terdengar kabar berita tentang kelanjutan kasus narkoba yang menimpa pesinetron Ammar Zoni, kini tersiar kabar jika proses kasusnya sudah memasuki tahap P21 di Kejaksaan. 

Setelah selesai menjalani masa rehabilitasi karena ketergantungan narkoba, Ammar Zoni saat ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan dan siap untuk disidangkan.

Seperti dilansir dari media online, hal tersebut disampaikan oleh Achmad Ardhy selalu Kasat Narkoba Jakarta Selatan.

"Kalau untuk Ammar Zoni rehabnya sudah selesai dan kemudian sudah P21 di Kejaksaan," ujarnya saat ditemui wartawan di Mapolres Jakarta Selatan belum lama ini.

BACA JUGA:Mengandung Makna dan Pesona, Inilah Batu Permata Termahal Selain Berlian dengan Harga Fantastis

Achmad Ardhy menjelaskan berkas perkara Ammar Zoni sudah P21 itu sejak Selasa, 1 Agustus 2023, dan tinggal menunggu sidang Ammar Zoni.

Seperti diberitakan sejumlah media online, Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023 malam di kawasan Sentul, Bogor, dimana diketahui, dia ditangkap sendirian di kediaman tersebut.

Sementara itu Irish Bella mengaku pasrah dengan kasus suaminya kali ini, dia hanya berharap bisa diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa melewati hari-harinya tanpa Ammar Zoni.

"Saya mohon doanya saja, semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," kata Irish Bella kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, mengurus anak-anak, dan juga sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: