Honda

Ini Penjelasan Inara Rusli Soal Kecelakaan Mobilnya dengan Motor

Ini Penjelasan Inara Rusli Soal Kecelakaan Mobilnya dengan Motor

Penjelasan Inara Rusli terkait mobil yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan motor--

JAKARTA, PALPREES.COM- Inara Rusli beberapa waktu lalu mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan tabrakan dengan motor, dimana kecelakaan itu terjadi saat dia perjalanan menuju salah satu acara di televisi.

Dihadapan wartawan Inara Rusli menuturkan, bagaimana kronologi hingga kecelakaan itu terjadi, menurutnya kala itu siaran televisi yang mau dihadirinya ternyata sudah mulai.

Dia lantas diminta untuk bergabung dalam acara tersebut terlebih dahulu melalui layanan telewicara Zoom Meeting.

"Terus ternyata sudah live duluan, ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka. Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa nggak kalau nggak sambil online? Katanya nggak bisa, jadi, ya, sudah aku nyetir sambil online," ungkap Inara Rusli dilansir dari media online.

BACA JUGA:Toyota Rilis Fortuner Terbaru, Mesinnya Sudah Upgrade, Lebih Perkasa dan Nyaman

Namun ada motor yang tiba-tiba saja berhenti mendadak saat Inara sedang mengendarai mobil.

Motor tersebut bahkan sampai menabrak bagian spion mobil milik Inara Rusli.

"Kemarin aku nggak sama sopir jadi bawa mobil sendiri. Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok," ujarnya.

Meski mobilnya yang ditabrak, Inara justru tidak meminta ganti rugi dari pengendara motor tersebut, malah, Inara yang memberikan sejumlah uang guna biaya berobat pemotor itu.

BACA JUGA:Batu Akik Ini Diburu Pengusaha dan Wiraswastawan, Kenapa Ya?

"Nggaklah (minta ganti rugi), kasihan, malah aku kasih uang berobat ke dia. Aku memang baru bisa (nyetir) juga, kan. Mobilnya masih di-service, ini baru mau ajuin asuransi," kata Inara Rusli.

Di lain hal, Inara yang memang baru bisa menyetir mobil mengaku tidak kapok karena kejadian tersebut, tapi Inara menyadari kesalahannya yang mengendarai mobil sembari melakukan zoom.

 

"Ini, kan, murni karena aku nggak pernah nyetir sambil online kayak gitu," pungkasnya  (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: