Honda

5 Perlombaan 17 Agustus Khusus Emak-emak, Nomor 3 Paling Heboh dan Lucu

5 Perlombaan 17 Agustus Khusus Emak-emak, Nomor 3 Paling Heboh dan Lucu

Lomba merias wajah suami dengan mata tertutup untuk emak-emak bisa memancing kehebohan dan gelak tawa penonton--

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Momen 17 Agustus selalu memiliki makna tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia, pasalnya pada saat itu merupakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Gegap gempita masyarakat merayakan hari bersejarah tersebut dengan berbagai macam perlombaan yang tak jarang mengundang kehebohan dan gelal tawa bagi siapa saja yang mengikuti serta menyaksikannya.  

Berikut kami akan membahas 5 jenis perlombaan khusus emak-emak, karena memang pasukan emak-emak tidak pernah gagal membuat suasana perlombaan menjadi seru dan heboh, sebab antusias mereka untuk memenangkan perlombaan selalu berhasil menghibur siapa saja yang menyaksikannya.

1. Lomba fashion show daster

BACA JUGA:Inilah Manfaat STMJ, Minuman Legendaris dari Malang, Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria

Perlombaan ini sama seperti lomba model namun model tingkat amatir lebih tepatnya, dimana para emak-emak akan meragakan busana atau fashion show dengan menggunakan daster rumahan yang mereka punya, mereka harus melakukan peragaan layaknya model terkenal yang berjalan di atas karpet merah.

Lomba ini tentu akan mengundang gelak tawa penonton karena aksi emak-emak yang sedikit nyeleneh saat memperagakan gaya catwalk.

2. Lomba gigit koin

BACA JUGA:5 Kucing Unik di Dunia, Terjun ke Dunia Politik Hingga Miliki Jabatan Walikota, Penasaran?

Lomba gigit koin merupakan lomba mengadu ketangkasan emak-emak dalam mencabut koin di sebuah buah yang sudah dilumuri oleh pewarna berwarna hitam atau arang.

Adanya pewarna hitam di buah yang tertancap koin tentunya akan membuat penonton tertawa saat perlombaan karena wajah peserta yang bercelemotan pewarna.

3. Merias wajah suami dengan mata tertutup

Perlombaan merias suami dengan mata tertutup pastinya perlombaan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat pasalnya lomba ini akan banyak menampilkan momen lucu sepanjang perlombaan.

BACA JUGA:Pasar Unik di Mojokerto Jawa Timur, Usung Konsep Zaman Majapahit, Belanja Pakai Koin Gobog

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: