Honda

Ini Alasan Jeje Govinda Mempertahankan Rumah Tangganya, Adanya Anak Alasan Utama

Ini Alasan Jeje Govinda Mempertahankan Rumah Tangganya, Adanya Anak Alasan Utama

Jeje Govinda ungkap alasan tetap mempertahankan rumah tangga dengan Syahnaz Sadiqah--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Keputusan Jeje Govinda tetap mempertahakan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah menuai pro kontra publik, bahkan ada yang menyampaikan langsung kepada Jeje melalui media sosial pribadinya.

"Banyak yang DM, banyak yang bilang gue laki-laki lembek, ya mereka kan nggak ngerasain apa yang gue rasain," ujar Jeje dikutip dari kanal You Tube RANS Entertainment.

Jeje mengungkapkan, alasa terbesar dia tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya, karena percaya Syahnaz Sadiqah bisa berubah dan faktor utama adanya anak.  

"Gue bertahan buat anak," tegasnya.

BACA JUGA:Punya 2 Koin Kuno Mengandung Emas Ini Siap-siap Auto Kaya, Kolektor Siap Bayar Jutaan

Kendati demikian, Jeje memahami keputusannya tersebut membuat hatinya terluka, tapi demia anak-anaknya, dia siap melupakan kesalahan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah. 

"Pasti sakit, tapi kuncinya ikhlas aja," katanya.

Sementara untuk alasan memberikan Syahnaz Sadiqah kesempatan, Jeje yakin dan percaya apa yang terjadi saat ini juga bersumber dari kesalahannya di masa lalu, karena menurunya dalam sebuah rumah tangga tidak mungkin cuma salah satu pihak saja yang membiat kesalahan ketika timbul masalah di dalamnya.

"Gue juga nggak mungkin cuma nyalahin istri gue, gue juga pasti ngaca lah, mungkin dulu gue ada salah apa atau kekurangan gue apa, gue yakin semua bisa berubah," pungkasnya.

BACA JUGA:Rasakan Petualangan Menuju Ketenangan di Prambanan Lewat KAWS:Holiday

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan sejak Juni 2023.

Dimana lewat Instagram, Lady Nayoan mengungkap bagaimana keduanya sudah punya hubungan gelap sejak Juli 2022.

Sempat berhenti di September 2022, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terjadi lagi di Januari 2023, hal itu lah yang kemudian memancing Lady Nayoan untuk bersuara karena tak sanggup menahan luka seorang diri. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: