Honda

WOW! OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru

WOW! OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru

Galaxy Z Flip5 dengan warna trendi-nya menjadikan penampilan kamu semakin iconic-Samsung-

BACA JUGA:Yamaha Punya Skutik Unik, Cocok Dipakai Buat Turing dan Fiturnya Komplit

3. Kualitas Kamera Terbaik untuk Hasil Konten yang Maksimal

Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 makin terasa dengan hadirnya Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan berkat processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy. 

Dengan teknologi pengolahan gambar yang lebih baik, hasil foto Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan real, termasuk dalam kondisi low light. 

Jadi, buat kamu yang suka explore lokasi-lokasi hidden gem dengan minim cahaya, tidak perlu khawatir lagi akan noise yang bisa bikin konten jadi kurang estetis. 

BACA JUGA:Pesaing Yamaha XSR 155, Motor Jadul Bergaya Scrambler Ini Dibanderol Rp29 Jutaan

Karena, peningkatan kualitas kamera dari Galaxy Z Flip5 membuat foto maupun video akan tetap terang dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Hebatnya lagi, kamera Galaxy Z Flip5 juga memiliki kemampuan zoom digital hingga 10X yang telah menggunakan AI untuk menganalisis subjek dan mengambil gambar dengan lebih jelas. 

Selain berguna untuk kamu yang suka zoom selfie, fitur ini juga bermanfaat pada saat kamu preview foto yang telah diambil dan memperbesar fotonya dengan minim noise. 

Tak ketinggalan, rear camera pada Galaxy Z Flip5 juga kini telah dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone, jadi kamu dapat memilih ambience warna selfie dan foto-foto lainnya sesuai selera, apakah itu dengan tampilan Natural ataupun Warm.

BACA JUGA:3 PTN dengan Jurusan Matematika Terbaik versi QS WUR 2023, Coba Tebak Kampus Mana?

4. Explore Berbagai Angle Unik untuk Memaksimalkan Konten Fashionmu 

Kemampuan FlexCam yang ada pada Galaxy Z Flip5 memudahkan kamu untuk membuat konten fashion aesthetic tanpa perlu menggunakan tripod. 

Desain lipat yang inovatif ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan posisi perangkat semaumu.

Sperti misalnya menyulap Galaxy Z Flip5 menyerupai alat perekam video genggam atau handycam, memotret OOTD dari atas layaknya tren Y2K, hingga menaruh Galaxy Z Flip5 mu di lantai untuk mendapatkan foto OOTD dengan angle “frog-eye” yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung