Honda

4 Jurusan Kuliah Cocok Buat Penghobi Jalan-Jalan, Ada di Kampus TOP QS WUR 2024, Tertarik?

4 Jurusan Kuliah Cocok Buat Penghobi Jalan-Jalan, Ada di Kampus TOP QS WUR 2024, Tertarik?

4 Jurusan Kuliah Cocok Buat Penghobi Jalan-Jalan, Ada di Kampus TOP QS WUR 2024, Tertarik?--Sumber: Freepik

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bagi kamu yang hobi banget jalan-jalan, 4 jurusan kuliah ini sangat cocok untukmu, apalagi tersedia di kampus TOP QS WUR 2024, nih.

Kuliah sambil jalan-jalan merupakan impian bagi semua orang. Karena dengan terjun langsung ke lapangan, gak hanya memperoleh ilmu tetapi juga bisa melepas penat dengan singah ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi.

Nah jurusan-jurusan ini gak hanya ketika kuliah aja bisa jalan-jalannya, tetapi memasuki dunia kerjanya pun bisa kamu rasakan.

Selain itu, jurusan-jurusan ini bisa kamu temui di kampus-kampus terbaik versi QS WUR 2024, yang artinya sudah diakui dunia.

BACA JUGA:3 PTN dengan Jurusan Matematika Terbaik versi QS WUR 2023, Coba Tebak Kampus Mana?

Adapun kampusnya seperti Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Universitas Airlangga, Institut Pertanian Bogor University, Institut Teknologi Sepuluh November.

Selanjutnya Universitas Padjajaran, Universitas Diponegoro, University Brawijaya, Universitas Hasanudin, Universitas Sebelas Maret, dan masih banyak lagi.

Kamu udah penasaran jurusan apa aja? Disadur dari laman website campuspedia, yuk simak hingga selesai ya 4 jurusan yang cocok untuk kamu yang hobi jalan-jalan.

1. Jurusan Pariwisata

BACA JUGA:6 Jurusan Kuliah Berdasarkan Film Indonesia, Ada di Kampus Terbaik Versi QS WUR 2024!

Di jurusan pariwisata ini, kamu akan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan wisata lho. Seperti tour dan travel, perhotelan hingga manajemen pariwisata.

Prospek jurusan pariwisata ini juga sangat menjanjikan banget, mengingat tempat wisata atau tempat liburan ini merupakan tempat refreshingnya manusia.

Apalagi kalau di Indonesia, yang tempat wisatanya ada banyak banget.

Jurusan pariwisata ini juga cocok banget buat kamu yang hobi jalan-jalan, karena kamu diharuskan untuk terjun ke lapangan langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: