Honda

Mobil Baim Wong Dibobol Maling, ternyata Hanya Ini yang Dibawa Kabur

Mobil Baim Wong Dibobol Maling, ternyata Hanya Ini yang Dibawa Kabur

Baim Wong mengecek kondisi mobilnya yang dibobol maling--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pembobol mobil milik artis Baim Wong mungkin benar-benar kecele, karena niat dan perbuatan jahatnya tersebut hanya menghasilkan kotak P3K berisi obat-obatan. 

Dilansir dari chanel you tube Intens Investigas dan media online, artis yang memiliki nama asli Muhammad Ibrahim mengungkapkan, mobil Mitshubishi Expander miliknya dibobol maling, tapi yang berhasil dibawa kabur hanya kotak berisi obat. 

Baim wong menduga, aksi yang pembobolan mobil oleh pelaku dilakukan terburu-buru, sehingga hanya berhasil membawa kabur kotak obat.

"Mungkin dia buru-buru kali ya, ada kota doang diambil sama dia, isinya sebenarnya P3K, untungnya tapi ya pecah keadaannya, " ujar Baim Wong.

BACA JUGA:Cair Lagi di Tanggal Ini, Bansos PKH Tahap 3 Juli-September Menuju SP2D, Cek Statusmu 

Kendati demikian, suami Paula Verhoeven ini mengaku kaget ketika mengetahui mobilnya dibobol maling, dan peristiwa itu baru diketahuinya dari sopir. 

"Peristiwanya tadi, barusan, kejadiannya barusan sih, tadi siang tahunya, jadi kaget juga sih karena kan di kantor, ada orang juga disana sebenarnya, ada di sini warung kecil, sama driver, ada satpam juga ngasih tahu, kaget sih, kok bisa," ungkapnya. 

Baim Wong menjadikan peristiwa pembobolan mobilnya tersebut sebagai pembelajaran, dan dia berencana untuk meningkatkan keamanan kantornya supaya tidak terjadi hal serupa.

"Sebenarnya sih buat saja pelajaran ya, pelajarannya, jadinya saya harus ada pos satpam di belakang sama saya harus tinggin mungkin ya, saya curiganya orang-orang dekat sini karena yang tahu situasi terkadang orang-orang sini," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: