Honda

Yuk Simak Cara Ampuh Perkuat Bisnis Infrastuktur Energi Ala PT Titan Infra Energy

Yuk Simak Cara Ampuh Perkuat Bisnis Infrastuktur Energi Ala PT Titan Infra Energy

Direktur Utama PT Titan Infra Energy, Darwan Siregar (paling kiri) bersama 3 pimpinan PT Titan Group meresmikan 1D Upgrade Phase 2 dan KM 36 Bridge di PALI.-PT Titan Infra Energy-

PALI, PALPRES.COM – Yuk Simak Cara Ampuh Perkuat Bisnis Infrastuktur Energy Ala PT Titan Infra Energi.

PT Titan Infra Energy bagikan info cara ampuh perkuat bisnis infrastuktur energy dengan cara resmikan penambahan jembatan dan id upgrade phase 2.

Cara ampuh memperkuat bisnis infrastruktur energi ini menjadi fokus utama bagi PT Titan Infra Energy.

Selain cara ampuh tadi PT Titan Infra Energy juga senantiasa berkomitmen untuk memenuhi kepuasan customer.

BACA JUGA:9 Tips Menjalankan Bisnis Tanaman Hias yang Bisa Hasilkan Untung Puluhan Juta

Komitmen PT Titan Infra Energy memprioritaskan penyediaan infrastruktur dan logistik tambang untuk memaksimalkan peningkatan produksi penambangan batubara yang pasarnya terus bertumbuh.

Perusahaan infrastruktur dan logistik energi yang berkembang pesat di Indonesia sejak tahun 2005 membeberkan bagaimana realisasi progress cara ampuh tersebut pada acara Customer Gathering, Selasa, 8 Agustus 2023.

Pada kesempatan tersebut, PT Titan Infra Energy meresmikan penambahan jembatan yang berada di hauling road, KM 36B.

“Dalam keterangan Press releasenya Darwan Siregar, Direktur Utama PT Titan Infra Energi, membeberkan, Tahun ini kita merencanakan membangun 4 jembatan di KM 36 B, KM 92B, KM 110B dan KM 25. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kinerja Perusahaan,” Selain penambahan jembatan, PT Titan Infra Energy juga meresmikan ID Upgrade Phase 2.  

Peresmian ini menyusul setelah kelarnya project ID Upgrade Phase 1 di pelabuhan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya pada Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Bisnis Pastry Menjanjikan, Raup Keuntung Jutaan dengan Resep Berikut Ini

Darwan menjelaskan, ID upgrade adalah project upgrading BLC (Belt Loading Conveyor) yang mereka kombinasikan dengan Port Improvement Upgrade, yang tujuannya meningkatkan produktivitas Port PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ) agar lebih memiliki fleksibilitas dalam melakukan loading sesuai dengan produk dari customer dengan cara yang lebih cepat, efisien dan produktif. 

"Di Phase 2 ini sambung Darwan, pihaknya akan menambahkan conveyor kurang lebih 900 M. Sehingga project 1D Upgrade total akan menambahkan jumlah panjang conveyor SDJ menjadi 1050 M.

“Jika kami total dengan conveyor yang sudah ada 1.100M, maka SDJ akan punya panjang conveyor total 2.150 M dengan elevasi ketinggian 1 meter–9 meter dari permukaan tanah,” ujar Darwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: