Honda

Kajari Sukabumi Bersama Jajaran Datangi RSUD Sekayu, Ada Apa? Ini Tujuannya

Kajari Sukabumi Bersama Jajaran Datangi RSUD Sekayu, Ada Apa? Ini Tujuannya

Foto Bersama Pj Sekda Muba Bersama Kajari Sukabumi.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Kajari Sukabumi, Jawa Barat Dr Setiyowati bersama jajaran mendatangi Pemkab Muba pada Kamis 10 Agustus 2023.

Kunjungan Kajari tersebut tidak hanya bersama jajaran dari korps Adhyaksa saja melainkan dari jajaran Pemkab Sukabumi, Jawa Barat.

Kajari Sukabumi mengatakan, tujuannya ke Kabupaten Muba sendiri untuk melakukan studi banding dalam pengelolaan RSUD Sekayu

“Benar saja bahwasanya RSUD Sekayu telah menjadi pusat perhatian banyak daerah tentang pengelolaan dan sistemnya. 

BACA JUGA:Server RSUD Sekayu Diretas Hacker, Berikut ini 7 Tahapan Kronologinya

Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih telah disambut dengan sangat baik oleh Pemkab Muba. 

Memilih Kabupaten Muba untuk kami menimba ilmu menjadi pilihan yang sangat tepat. semoga dari pertemuan ini tali silahturahmi ini dapat terus terjalin,” ungkap Dr Setiyowati.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, Direktur RSUD Sekayu dr Sharlie Esa Kenedy MARS, Kepala Dinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah Mars, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muba Alva Elan SST MPSDA, Plt Kepala Dinas PMD Erdian Syahri SSos MSi, beserta Kepala Perangkat Daerah Muba yang terkait. 

"Hari ini kita mendapat kunjungan study tiru dari Pemkab Sukabumi Provinsi Jawa Barat dalam rangka pengelolaan RSUD Sekayu. 

BACA JUGA:RSUD Sekayu - Dinsos Muba Ajak Warga Manfaatkan Rumah Singgah dan Trauma Center

Untuk itu, kita ucapkan selamat datang di Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kita tentunya menyambut baik dan semoga kunjungan hari ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua," kata Pj Sekda Muba.

Musni Wijaya mengatakan, luas Kabupaten Muba ± 14.266 km² dengan 15 kecamatan. 

Kabupaten Muba memiliki 3 Rumah Sakit diantaranya, ada di Kecamatan Sekayu, Kecamatan Sungai Lilin dan Kecamatan Bayung Lincir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: