Honda

Jumat Berkah, Polres Lubuklinggau Bagi Nasi Kotak kepada Tukang Ojek dan Pedagang Kelililing

Jumat Berkah, Polres Lubuklinggau Bagi Nasi Kotak kepada Tukang Ojek dan Pedagang Kelililing

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha memimpin kegiatan jumat berkah--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Polres Kota Lubuklinggau dan Bhayangkari melaksanakan program jumat berkah dengan cara membagika nasi kotak untuk tukang ojek dan pedagang keliling

Pelaksanaan dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha bersama jajarannya serta Ibu Bhayangkari yang dilaksanakan di Jalan Yos Sudarso depan Mapolres Lubuklinggau pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

"Kegiatan Jumat berkah kami berikhtiar Insya Allah bisa kami laksanakan setiap minggunya di hari Jumat," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha.

Sebab menurut Kapolres, hari Jumat adalah hari yang sangat agung bagi umat muslim, tambah Kapolres lagi, sebaik-baiknya hari dari Senin sampai ahad, penghulu harinya adalah hari Jumat.

BACA JUGA:Jurusan Kuliah Ini Tidak Bisa Digantikan Oleh Teknologi AI, Kenapa? Ini Alasannya 

"Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua," jelas Kapolres. 

Sekaligus pula menurutnya berbagi kasi dan perhatian bagi masyarakat yang membutuhkan, mulai dari tukang ojek dan pedagang keliling yang kebetulan sudah beraktivitas dan mereka mungkin belum sempat sarapan pagi. 

"Kegiatan Jumat berkah memang merupakan aksi sosial dari Polres Lubuklinggau dan menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat," terangnya.

Lewat program Jumat berkah, sambung Kapolres, juga menjadi media pihaknya dalam menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jadi Jumat berkah inj merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua sekaligus berbagi kasih dan perhatian bagi masyarakat membutuhkan," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: