Honda

Jangan Ketinggalan! OKU Ekspres Gelar Lomba Gaple, Ada Banyak Hadiah

Jangan Ketinggalan! OKU Ekspres Gelar Lomba Gaple, Ada Banyak Hadiah

Ilustrasi --Freepik

OKU, PALPRES.COM - Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 serta HUT Kabupaten OKU yang ke-113, Harian Umum OKU Ekspres bekerja sama dengan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten OKU akan menggelar perlombaan gaple.

Lomba gaple tersebut diharapkan menjadi ajang pertemuan para pecinta olahraga gaple dari berbagai kalangan, di Kabupaten OKU dan sekitarnya.

Pertandingan gaple ini mendapat dukungan penuh dari Pordi Kabupaten OKU, yang merupakan induk organisasi olahraga gaple di bawah naungan KONI. 

Rico S. Armahesa SIKom, Ketua Pordi Kabupaten OKU, menyatakan apresiasi dan dukungannya terhadap acara ini karena melibatkan Pordi. 

BACA JUGA:HORE, Agustus 2023 Pemilik BPJS KIS Dapat Uang Rp600.000, Ikuti Caranya Dibawah Ini!

Prodi, menurut Rico, sangat mendukung even-even seperti ini, apalagi OKU Ekspres bukan kali pertama menggelar even lomba gaple.

Even lomba gaple ini bukan hanya sekadar perlombaan, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mensosialisasikan olahraga gaple kepada masyarakat luas. 

"Sebab olahraga ini untuk semua kalangan. 

Pordi sebagai induk olahraga gaple yang dibawah naungan KONI, sangat mendukung even ini," tambah Rico S. Armahesa.

BACA JUGA:Akhirnya! Proses Verifikasi Rekening Sudah Selesai, Ini Jadwal Pencairan Bansos BPNT Tahap 4

Perlombaan gaple ini akan diselenggarakan pada 21-22 Agustus 2023 di halaman Graha OKU Ekspres. 

Peserta yang berminat dapat mengambil formulir pendaftaran di Graha OKU Ekspres selama jam kerja, mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. 

Setiap tim peserta terdiri dari dua orang dan diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu per tim, yang akan berhak mendapatkan 1 bungkus bingkisan.

Selain memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai jutaan rupiah, acara ini juga akan memberikan hadiah hiburan dan doorprize menarik kepada peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okes.disway.id