Honda

4 Jenis Lomba 17 Agustus yang Wajib Dicoba untuk Ibu-ibu

4 Jenis Lomba 17 Agustus yang Wajib Dicoba untuk Ibu-ibu

Lomba gigit koin untuk ibu-ibu--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Gegap gempita masyarakat merayakan HUT Kemerdekaan RI bersejarah tersebut dengan berbagai macam perlombaan yang tak jarang mengundang kehebohan dan gelal tawa bagi siapa saja yang mengikuti serta menyaksikannya.  

Berikut kami akan membahas 5 jenis perlombaan khusus emak-emak, karena memang pasukan emak-emak tidak pernah gagal membuat suasana perlombaan menjadi seru dan heboh, sebab antusias mereka untuk memenangkan perlombaan selalu berhasil menghibur siapa saja yang menyaksikannya.

1. Lomba gigit koin

Lomba gigit koin merupakan lomba mengadu ketangkasan ibu-ibu dalam mencabut koin di sebuah buah yang sudah dilumuri oleh pewarna berwarna hitam atau arang.

BACA JUGA:Kapan Bantuan Rp750 Ribu Cair? Ini Panduan Cek Bansos PKH Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id

Adanya pewarna hitam di buah yang tertancap koin tentunya akan membuat penonton tertawa saat perlombaan karena wajah peserta yang Bercelemotan pewarna.

2. Merias wajah suami dengan mata tertutup

Perlombaan merias suami dengan mata tertutup pastinya perlombaan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat pasalnya lomba ini akan banyak menampilkan momen lucu sepanjang perlombaan.

Lomba ini akan memerlukan partisipasi suami, ibu-ibu akan merias suaminya dengan mata tertutup. Hasil riasan yang paling baik adalah pemenangnya, ini akan menjadi perlombaan seru sebab akan ada pemandangan di mana bapak-bapak bercelemongan dengan riasan yang tak beraturan seperti badut.

BACA JUGA:Istri Hamil Anak Kedua, Komika Marshel Widianto Riang Gembira

3. Lomba joget

Lomba joget ini merupakan lomba yang sering kita lihat setia HUT kemerdekaan Indonesia dalam perlombaan ini ibu-ibu dituntut untuk menunjukkan joget terbaik mereka, setiap peserta harus berjoget energik dan menghibur, lomba ini akan menciptakan atmosfer yang seru dan penuh semangat.

Perlombaan ini pastinya akan mengundang gelak tawa dari para penonton karena tingkah lucu yang di perlihatkan oleh para peserta lomba.

4. Lomba karaoke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: