Honda

Ikut Raimuna Nasional XII, Pramuka OI Diharapkan Lakukan Ini

Ikut Raimuna Nasional XII, Pramuka OI Diharapkan Lakukan Ini

Kakwarcab Pramuka Ogan Ilir, Muhsin Abdullah saat melepas 18 peserta anggota Pramuka Kabupaten Ogan Ilir, yang akan mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Cibubur, Jakarta.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Sebanyak 18 peserta anggota Pramuka Kabupaten Ogan Ilir dilepas oleh Kakwarcab Pramuka Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, di halaman Kantor Bupati Ogan Ilir, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Para Pramuka OI ini, akan mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Cibubur, Jakarta.

Dalam sambutannya, Muhsin mengatakan, kontingen Ogan Ilir hendaknya bisa menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Pramuka di Raimuna Nasional XII tahun 2023.

"Kalian patut berbangga, karena merupakan peserta-peserta pilihan yang sudah melalui proses seleksi," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang 17 Agustus, 4 BLT Cair Rp600.000, Bagi Pemilik e-KTP

Muhsin juga berpesan, supaya seluruh peserta jangan bertindak tanpa aba-aba saat di lokasi Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Cibubur Jakarta. 

"Saya titip pesan, anak-anak sekalian supaya tidak bertindak semaunya ya. 

Harus berdasarkan aba-aba dari pembimbing," harapnya seraya mengatakan, hendaknya Pramuka Muba bisa bergabung dengan para Pramuka lainnya dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Tanjung Batu, Yarman mengatakan, tiga siswa yang ikut yakni Chika Kayla Anindya, Ahmad  Zain Alghifari, dan Raden Akbar Pamungkas.

BACA JUGA:Ingin Jago Main Catur? Ini Dia Tips Main Catur Ala Master FIDE Internasional Kadek

"Kita mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswa-siswi tersebut. Betapa tidak, siswa siswi SMAN 1 Tanjung Batu telah mewakili Ogan Ilir. 

Tentunya kita sangat bangga dengan prestasi anak-anak ini. 

Karena kan mereka ini terpilih setelah melalui rangkaian seleksi," tuturnya.

Menurut Yarman, terpilihnya ketiga siswa siswi SMAN 1 Tanjung Batu ke Raimuna Nasional XII tahun 2023 ini, mengulangi prestasi siswa-siswinya di tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com