Honda

Lagu Yovie Widianto, Ziva Magnolya - Menanti Trending di YouTube Hingga Banjir Komentar

Lagu Yovie Widianto, Ziva Magnolya - Menanti Trending di YouTube Hingga Banjir Komentar

Lagu Yovie Widianto, Ziva Magnolya - Menanti Trending di YouTube Hingga Banjir Komentar--YouTube Yovie Widianto

JAKARTA, PALPRES.COM - Single terbaru Ziva Magnoya bersama Yovie Widianto yangg berjudul Menanti trending di YouTube untuk kategori musik.

Melalui kanal YouTube Yovie Widianto, lagu Menanti dirilis pertama kali pada 11 Agustus 2023 tersebut telah ditonton lebih dari 318 ribu kali dan memiliki 5.237 Komentar.

Dengan suara indah Ziva membuat lagu dengan lirik "Dimanakah janji indah itu yang dulu kau ungkap" banjir komentar positif dari warganet.

Seperti komentar dari @jimmybudiman2636 "Lagi dan lagi Ziva menunjukkan kualitasnya dalam bernyanyi, mari kita nikmati dan bagikan ke seluruh platform sosial media perihal karya indah ini. Terima kasih Mas Yovie yg gak bosen2 ngajak Ziva buat kerjasama,"komentarnya.

BACA JUGA:Gamon Parah! Ini Lirik Lagu 'Bad Idea Right?' Milik Olivia Rodrigo

Kemudian komentar dari @arifhidayat01 Merinding Ziva Gila Sih. aransemennya Sangat Keren Banget.Penghayatannya Dapat Dan Dalam Sekali Bikin Kita Tersentuh Oleh Penghayatan Ziva.

Suara Ziva Bikin Kita Melayang-layang Seperti Alunan Nada Musik Paling Indah.KOnsepnya Mudah Simple Tapi Indah Sekali.Semoga Dapat Di Sukain Seluruh Masyarakat Indonesia Maupun Luar Negri. semoga Mv Ziva Trending Amin. Ini Harus Trending," tulisnya.

Lalu komentar dari @intantyasasih379 Lagunya keren banget apalagi kalau digunakan untuk OST sebuah film. Karakter suaranya Ziva cocok banget dilagu ini seperti sudah menjiwai bahkan jadi model video klipnya juga sudah menjiwai dan berkarakter banget. Sekali2 duwet nyanyi bareng kak Arsy dan diiringi oleh mas Yovie. Pasti bakalan mantul abis duwetnya dan gemes banget. Aku suka pasti bakalan aku dengerin  terus. Semoga terwujudkan. sukses terus untuk karir-Karirnya Mas Yovie," komentarnya.

Daripada penasaran, yuk kita nyanyi bersama lagu Menanti yang dibawakan Yovie Widianto bersama Ziva Magnolya.

BACA JUGA:lirik Lagu No Matter What dari Jamie Miller

Lyrics:

Kemarin ku nanti

Kehadiran dirimu

Kedatangan cintaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: