Honda

Skutik Retro dengan Fitur Canggih, Harganya Cuma Rp23 Jutaan, Minat?

Skutik Retro dengan Fitur Canggih, Harganya Cuma Rp23 Jutaan, Minat?

Skutik retro PortoFino 125 yang punya fitur canggih-Net-

PALPRES.COM - Skuter matic retro PortoFino 125 yang dipasarkan di China bisa jadi lawan Vespa matic seperti LX 125, lantaran sama-sama bermesin 125cc.

Motor PortoFino 125 pabrikan QJ Motor ini juga memiliki desain ala skutik retro Eropa yang timeless dengan bodi serba membulat.

Yang menarik, desain klasiknya tersebut dikombinasikan dengan beberapa sentuhan fitur canggih seperti headlamp dan taillamp LED yang modelnya kekinian.

Sementara untuk desain panel instrumennya juga cukup menarik dengan mengadopsi model semi digital yang kental suasana retro.

BACA JUGA:INFO TERUPDATE! Modal Nonton Youtube, Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 Langsung Cair

Bukan itu saja, terdapat juga port USB charger yang posisinya berada di bagasi serta disematkan fitur smartkey atau lebih akrab disapa keyless.

Yang bikin kaget adalah ternyata skutik retro ini mengadopsi fitur gas dual throttle yang diklaim bisa meningkatkan kontrol dan respon pengendaranya.

Sedangkan spek mesinnya, skutik ini dimodali mesin 124 cc silinder tunggal berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 8,4 dk pada kecepatan 7.500 rpm dan torsi maksimum 9Nm pada kecepatan 6.000 rpm.

Motor PortoFino 125 dipasarkan di China seharga 10.999 Yuan atau setara Rp23,1 jutaan.

BACA JUGA:Spesial Hari Kemerdekaan, The Watch Co. Tebarkan Diskon Jam Tangan

Jika dibandingkan dengan harga Vespa LX 125 I-Get yang saat ini dijual Rp45 jutaan OTR Jadetabek, harganya jauh lebih murah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: