Honda

Santri Ponpes Al Madani Gelar Apel Tahunan, Pakaian yang Dikenakan Keren Banget loh

Santri Ponpes Al Madani Gelar Apel Tahunan, Pakaian yang Dikenakan Keren Banget loh

Apel tahunan santri dan pengurus Ponpes Al Madani Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES-COM- Wali Kota Lubuklinggau melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin menghadiri Apel Tahunan  Pondok Pesantren Al Madani Lubuklinggau, Selasa, 15 Agustus 2023. 

Pimpinan Ponpes Al Madani, Ustaz Arpan menyampaikan apel tahunan ini merupakan momentum untuk bertemu dan duduk bersama mulai dari santri/santriwati, pengurus ponpes, karyawan dan semua yang telah berjasa atas berdirinya Ponpes al Madani. 

"Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas karunia selama ini, kita ini bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa, tapi kita ini punya Allah SWT," ucap Ustad Arpan. 

Ustaz Arpan menuturkan, pada tahun 2012 lalu, ketika baru pertama dibuka Ponpes Al Madani hanya memiliki 16 orang santri, tapi sekarang jumlahnya sudah mencapai 300 santri.

BACA JUGA:Polwan Polda Sumsel Sambangi SMKN Sumsel, Ini yang Dilakukannya

"Alhamdulillah tahun ini jumlahnya hampir mencapai 300 orang, hal ini merupakan berkah dan pertolongan dari Allah SWT,” ungkapnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah berjasa hingga berdirinya Ponpes Al Madani. 

Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ponpes Al Madani di Kota Lubuklinggau. 

Ponpes memliki peran strategis dalam menjaga dan mendidik generasi islam, sebagai santri, jangan hanya bisa tunduk, tapi harus bangkit memiliki cita-cita tinggi dan berwawasan luas.

BACA JUGA:Cegah Karhutla, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Berjibaku Tangani Kemunculan Titik Api 

“Berpegang teguhlah pada nilai-nilai Islam dan menyebarkannya di tengah-tengah masyarakat," ucapnya. 

Turut hadir, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, Sekretaris DPRD, Imam Senen, perwakilan Polres, Kapolsek Barat I, Kemenag, dan tokoh masyarakat disekitar Ponpes Al Madani. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: