Honda

Cegah Karhutla, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Berjibaku Tangani Kemunculan Titik Api

Cegah Karhutla, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Berjibaku Tangani Kemunculan Titik Api

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor berjibaku memadamkan titik api--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Respon Cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor bersama Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau, Personel Polsek Lubuklinggau Utara dan Personel TNI Babinsa padamkan kebakaran lahan  kosong di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Selasa, 15 Agsutus 2023.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30 Wib di kawasan lahan kosong  di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Proviinsi Sumatera Selatan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, lokasi titik api berlokasi tidak jauh dari Mako Batalyon B Pelopor, dimana sat itu juga Bawas Jaga Aipda Dodit Suratman dan Personel Piket Penjagaan langsung mendatangi TKP kebakaran lahan tersebut.

“Setibanya di lokasi ditemukan beberapa titik api, personel Piket Jaga Batalyon B Pelopor bersama Personel Polsek Lubuklinggau Utara, Babinsa dan Damkar langsung berupaya memadamkan api,” kata AKBP Andiyano  SKM.

BACA JUGA:Sambangi Panti Jompo, Ini yang Dilakukan Polwan Polda Sumsel

Tepat pukul 13.53 WIB  Api berhasil dipadamkan, AKBP Andiyano,SKM menjelaskan, bahwa Respon cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam membantu memadamkan Kebakaran merupakan sikap cepat tanggap   serta salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Hal ini juga kami lakukan sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk Masyarakat dengan didasari oleh inisiatif dan rasa kemanusiaan yang tinggi," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: