Honda

FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye 'Gym-nya Indonesia'

FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye 'Gym-nya Indonesia'

Selebrasi Anniversary Ketiga dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye “Gym-nya Indonesia”-FIT HUB-doc

JAKARTA, PALRES.COM - FIT HUB Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye 'palpres.disway.id/listtag/216726/gym">Gym-nya Indonesia'.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3 FIT HUB serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, FIT HUB, penyedia layanan pusat kebugaran (gym) terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan komitmennya sebagai "Gym Kebanggaan Indonesia". 

Langkah ini semakin memperkuat posisi FIT HUB sebagai merek gym terbesar di Indonesia, yang memberikan solusi yang tepat bagi masyarakat dalam menjawab kebutuhan dan tantangan untuk mencapai gaya hidup sehat.

Sebagai salah satu gym terkemuka di Indonesia, FIT HUB berpendapat bahwa gaya hidup sehat haruslah dapat diakses dengan mudah oleh semua orang. 

BACA JUGA:FIFGROUP Fasilitasi Akses Guru Lewat Bantuan Motor

Melalui inisiatif "Gym Kebanggaan Indonesia", FIT HUB berkomitmen untuk mengubah persepsi bahwa pusat kebugaran berkualitas tinggi harus memiliki biaya keanggotaan yang mahal, tidak ramah bagi pemula, dan terletak di lokasi yang sulit dijangkau. 

FIT HUB percaya bahwa solusi atas pandangan tersebut telah mereka wujudkan melalui konsep gym mereka yang memberikan pengalaman berolahraga terbaik bagi semua anggota, baik yang baru memulai atau yang sudah berpengalaman. 

Mereka menyediakan peralatan mutakhir dan berkualitas, menjaga kebersihan fasilitas secara rutin, memiliki pelatih profesional, serta menciptakan lingkungan yang mendukung.

Diza Anindita, Kepala Pemasaran FIT HUB, mengungkapkan, "FIT HUB hadir bukan hanya sebagai pusat kebugaran premium yang mudah diakses oleh masyarakat, tetapi juga ingin mengdemokratisasi kesehatan dan kesejahteraan dengan mengurangi hambatan-hambatan yang dihadapi masyarakat Indonesia dalam mengadopsi gaya hidup sehat. 

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up OVO di Alfamart dan Indomaret Serta Minimal Pengisian Saldo

Keberadaan FIT HUB sebagai 'Gym Kebanggaan Indonesia' mencerminkan komitmen kami sebagai gym terbesar di Indonesia dalam mendorong kebiasaan hidup sehat melalui olahraga dan partisipasi dalam kelas-kelas kesehatan kami secara rutin. 

Dengan harga keanggotaan mulai dari Rp 249 ribu, lebih dari 40 kelas dengan beragam pilihan, serta lebih dari 65 cabang yang tersebar di 16 kota di Indonesia, FIT HUB berusaha untuk memotivasi masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat."

Dalam upaya untuk memastikan akses mudah terhadap kesehatan dan kebugaran, FIT HUB telah melakukan survei yang menunjukkan bahwa 50% dari pelanggan mereka adalah pemula yang baru pertama kali menginjakkan kaki ke dunia kebugaran.

Kelompok ini mencakup individu yang baru memulai perjalanan kebugaran mereka atau yang belum menjadi anggota FIT HUB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: