Honda

Berlatar Tahun 1990-an, Drakor ‘The Worst Of Evil’ Segera Tayang 27 September 2023, Ini Sinopsisnya!

Berlatar Tahun 1990-an, Drakor ‘The Worst Of Evil’ Segera Tayang 27 September 2023, Ini Sinopsisnya!

Drakor ‘The Worst Of Evil’ -Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM - Berlatar Tahun 1990-an, DrakorTHE WORST OF EVIL’ Segera Tayang 27 September 2023, Ini Sinopsisnya!

Siapa ini yang sudah ga sabar lagi nunggu Drama Korea satu ini?

Drakor ini  akan dibintangi oleh Ji Changwook, aktor ikonik “Squid Game” Wi Hajun, dan juga Lim Semi.

Drama dengan tema beralur cepat tentang kisah jalanan Seoul pada tahun 1990-an yang penuh dengan kejahatan ini siap menemani September ceria kamu.

BACA JUGA:Setelah Ribuan Purnama! Akhirnya Drakor Soundtrack Season 2 Siap Temani Akhir Tahunmu, Berikut Sinopsisnya

Jadi pastikan kamu stay tune terus ya, karena drama ini akan tayang eksklusif di disney+ hotstar.

Ketika sebuah obat terlarang baru dan kuat mulai menyebar ke seluruh tempat yang paling ramai di Seoul, seorang petugas yang menyamar akan menyusup ke dalam sekelompok geng yang merupakan dalang di balik penyebaran ini dalam “The Worst of Evil” drama crime terbaru yang akan tayang pada 27 September 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, seorang mantan DJ mengambil alih pimpinan sebuah geng dan mulai mengedarkan obat terlarang baru yang populer, bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam. 

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkannya dari dalam. 

BACA JUGA:Setelah Ribuan Purnama! Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun Season Dua, Segera Tayang September Ini

Terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang, petugas Park Junmo terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Euijeong, mengajukan diri untuk tugas yang sama dan memiliki masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang baru tersebut. 

Terpecah antara dedikasi pada pekerjaannya dan harus menjaga istrinya agar tetap aman, aksi Junmo akan membuat para penonton tegang hingga akhir.

Dibintangi oleh Ji Changwook (“Backstreet Rookie”, “Suspicious Partner”, “Empress Ki”) sebagai petugas kepolisian bernama Park Junmo. 

Wi Hajun (“Squid Game”, “18 Again”, “Little Women”) sebagai Jung Gicheul, seorang DJ yang kini menjadi pimpinan geng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: