Honda

Ruben Onsu Bahagia Dapat Hadiah Handphone dari Istri Tercinta

Ruben Onsu Bahagia Dapat Hadiah Handphone dari Istri Tercinta

Ruben Onsu merayakan ultah ke-40 bersama istri dan anak tercinta--

JAKARTA, PALPRES.COM- Momen ulang tahun (ultah) ke- 40 tahun merupakan hal terindah yang akan selalu diingat oleh Ruben Onsu.

Pasalnya pada momen spesial tersebut, dia tidak hanya mendapatkan kebahagian berupa ucapan dan doa terindah dari orang-orang terdekatnya, tapi Ruben Onsu juga mendapatkan kado handphone canggih dari istrinya tercinta, Sarwendah.

Handphone canggih itu memang sudah lama di idam-idamkan oleh Roben Onsu, sehingga wajar saja membuat salah satu presenter kenamaan di Indonesia senang bukan kepalang. 

"Kalau dari istri ada handphone yang aku pengin, yang canggih banget gitu, emang kemarin aku lagi pengin itu," kata Ruben Onsu saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Agustus 2023.

BACA JUGA:Tetap Hits Hingga Kini, Lagu Stand Up For Love dari Destiny’s Child, Berikut Liriknya

Ruben Onsu menduga, jika istrinya sudah jauh-jauh hari menyiapkan kado handphone yang diinginkannya tersebut, sebab untuk mendapatkan handphone jenis itu cukup sulit.

"Koh aku bisa dapetin, emang agak susah gitu handphone, tapi kayaknya dia udah beliin jauh-jauh hari," tukasnya.

Ayah Betrand Peto Putra Onsu itu menyebut bahwa HP pemberian sang istri lebih canggih dari laptop, ehingga dengan memiliki handphone itu, bisa menunjang pekerjaannya dengan mudah.

"Karena handphone itu kayak udah lebih canggih dari laptop gitu, jadinya aku bisa genggam di tangan tapi aku juga bisa kerja. Jadi bisa menyelesaikan banyak kerjaan di situ," tandasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: