Honda

Tampilan Garang Seperti NMAX, Motor Listrik Ini Dijual Mulai Rp20 Jutaan

Tampilan Garang Seperti NMAX, Motor Listrik Ini Dijual Mulai Rp20 Jutaan

Motor listrik Polytron Fox R yang tampilannya garang seperti Yamaha NMAX-Net-

PALPRES.COM - Sepeda motor listrik Polytron Fox R cukup menarik perhatian masyarakat lantaran memiliki tampilan ala skutik gambot yang mirip Yamaha NMAX atau Honda PCX.

Bagian fascia, Polytron Fox R memiliki kesan gagah dengan lekukan bodi yang dinamis, headlamp dengan dua lampu LED dan disematkan windshield di depan stang.

Polytron Fox R sendiri juga memiliki bodi belakang yang lebar dan lekukan jok yang cukup mendukung dari segi kenyamanan.

Bukan itu saja, Polytron Fox R juga memiliki dek rata yang cukup lega sehingg bisa diandalkan saat membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Harganya Ngalahin NMAX, Yamaha Crypton Era 2000-an Masih Dijual Hingga Kini

Motor listrik ini disertai dinamo penggerak model hub drive di bagian roda belakang yang memiliki tenaga hingga 3.000 watt yang dapat menghasilkan kecepatan maksimum 90 kilometer perjam.

Sementara untuk baterainya, menggunakan jenis lithium berdaya 3,74 kWh dengan waktu pengecasan dari persentase 0 hingga 100 persen butuh waktu 5 jam.

Berbagai fitur juga tersemat di motor ini, seperti lampu full LED, panel instrumen digital dengan fitur koneksi ke smartphone, riding mode dan mode reverse hingga fitur keamanan remote alarm.

Guna memantapkan pengereman, Polytron Fox R telah menggunakan rem cakram double piston depan dan belakang, yang dipadukan dengan suspensi depan teleskopik dan sokbreker belakang model ganda.

BACA JUGA:Langsung Cair Rp10 Juta di OVO Tanpa Ribet KTP, Begini Caranya!

Sebagai pilihan, rival motor listrik Alva One ini menawarkan opsi warna White Gloss, Grey Matte, Red Matte, Bumblebee Yellow dan Black Gloss.

Bagi yang berminat membeli Polytron Fox R, motor ini juga tersedia di marketplace Polytron Official Store mulai harga Rp20 jutaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: