Honda

Ini loh Kegiatan BNN Kota Lubuklinggau dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Ini loh Kegiatan BNN Kota Lubuklinggau dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady turut serta lomba pukul bantal--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang diperingati setiap tahun oleh warga Indonesia memiliki memiliki makna dan nilai tersendiri.

Berbagai macam kegiatan dan perlombaan dilaksanakan oleh masyarakat dan instansi sebagai bentuk gegap gempita serta kebahagian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Begitu juga kegiatan yang dilakukan keluarga besar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau yang menggelar beberapa tangkai perlombaan di obyek wisata alam Sungai Kesie, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Adapun tangkai perlombaan yang diikuti unsur pimpinan, pegawai dan instansi terkait antara lain, lomba makan kerupuk pakai mie dan lomba pukul bantal di atas aliran Sungai Kesie.

BACA JUGA:10 Menit Langsung Cair, Begini Caranya Aktivasi Shopee Pinjam, Limit hingga Rp50 Juta Lho

seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tampak ceria dan semangat untuk menggapai prestasi terbaik.

Momen paling unik dan asyik adalah saat perlombaan lomba pukul bantal, dimana satu persatu para peserta saling mengalahkan supaya tidak terjatuh ke aliran Sungai Kelingi.

Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady mengungkapan, pihaknya sengaja melaksanakan sejumlah kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Ini juga dalam rangka memelihara rasa kebangsaan diantara kita semua serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan sesuai dengan nilai-nilai BNN Republik Indonesia yaitu memupuk nasionalisme," ujarnya.

BACA JUGA:Tarik Tunai Saldo GoPay di ATM Tanpa Rekening? Begini Caranya!

AKBP Himawan Bagus Riady mengaku, pihaknya sengaja memilih lokasi di obyek wisata Sungai Kesie sebagai bentuk dukungan terhadap potensi obyek wisata yang ada di Kota Lubuklinggau. (Frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: