Honda

Cewek Wajib Tahu, 5 Kado Untuk Paling Cocok untuk Cowok, Harganya Murah tapi Bermakna

Cewek Wajib Tahu, 5 Kado Untuk Paling Cocok untuk Cowok, Harganya Murah tapi Bermakna

5 kado yang paling cocok dari cewek untuk cowok--

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Kado merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa kasih sayang atau terimakasih kepada orang spesial untuk kita, kado juga dapat semakin mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini. 

Setiap orang pasti menyukai kado, apalagi jika yang memberikannya adalah pasangan atau orang tua kita, kado juga adalah salah satu bentuk kasih sayang yang bisa diungkapkan kepada pasangan.

Namun, terkadang cewek bingung kado apa paling cocok diberikan kepada cowok atau pasangannya, karena belum mengetahui secara pasti kado yang tepat untuk diberikan pada momen ulang tahun atau lainnya,   

Nah berikut 5 rekomendasi kado spesial dari cewek untuk cowok yang mungkin bisa menjadi ide untuk diberikan kepada pasangan masing-masing.

BACA JUGA:Tidak Populer di Indonesia, Grup Band Ini Salah Satu Perintis Musik Rock and Roll Dunia

1. Sepatu

Sepatu adalah salah satu kado yang cukup menarik untuk diberikan kepada kaum Adam, apalagi jenis kado yang satu ini sangat mudah dicari dan juga bermanfaat untuk digunakan sehari-hari, tapi sebelum memutuskan membeli sepatu sebaiknya Anda melihat ukuran sepatu yang sering dipakai oleh pasangan agar tidak keliru. 

Sepatu juga sangat disarankan untuk menjadi kado karena sepatu memiliki filosofi pasangan yang selalu berdekatan dan sepatu dapat dipakai pada saat acara penting bagi pasangan anda.

2. Parfum 

Parfum adalah kado untuk cowok yang paling umum dipilih oleh wanita, karena membuat mereka menjadi wangi saat dekat dengan Anda, tapi sebelum membelikannya Anda juga harus mengetahui aroma yang disukai oleh pasangan, tujuannya agar parfum yang Anda berikan sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Keren, Rencana Aksi Daerah Kelapa Sawit Berkelanjutan Bakal Dilakukan Pemkab Muba 

Aroma Parfum yang wangi sangat melekat pada sebuah kenangan yang dapat mengingatkan  pasangan anda kepada momen penting di hidupnya selain itu parfum juga melambangkan kesejukan dan keharmonisan dalam hubungan percintaan.

3. Helm

Helm bisa menjadi kado yang tepat bagi pasanganmu, apalagi jika mereka menyukai dunia otomotif, terutama sepeda motor, kado yang satu menjadi bentuk kepedulian anda terhadap keselamatan pasangan saat berkendara di jalan raya, untuk memilihnya anda bisa menyesuaikan dengan warna motornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: