Honda

1 Poin BRI Berapa Rupiah? Begini Penjelasan Hitungannya

1 Poin BRI Berapa Rupiah? Begini Penjelasan Hitungannya

1 Poin BRI Berapa Rupiah? Begini Penjelasan Hitungannya--Sumber: BRI Poin

PALEMBANG, PALPRES.COM - Untuk kamu yang tahu, BRI poin BRImo merupakan sebuah program loyalitas diberikan untuk para nasabahnya, sesuai dengan namanya yang mana poin tersebut diberikan kepada nasabahnya yang loyal dalam menggunakan bank BRI dalam bertransaksi dan menabung.

Oleh sebab itu pernahkah kamu bertanya-tanya berapa rupiah 1 poin BRI yang diberikan tersebut?

Berapa rupiah 1 poin BRI seringkali ditanyakan oleh warganet, karena banyak yang penasaran dengan program yang diberikan oleh bank BRI ini.

Pasalnya semakin kering kita menggunakan bank BRI, maka semakin besar juga kesempatan kita untuk mendapatkan poinnya.

BACA JUGA:ANTI RIBET! Cara Tarik Tunai Saldo OVO di Indomaret Minimal Rp50.000

Seperti informasi yang beredar yang mana poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik,lho. untuk mengetahuinya baca artikel ini sampai selesai.

Poin BRI tersebut bisa kamu tukar dengan beberapa pilihan diantaranya kamu bisa menukarkannya dengan voucher, pulsa, paket internet, dan masih banyak lagi.

Untungnya dengan adanya program ini kamu bisa lebih hemat pengeluaran,lho. Karena bisa dikumpulkan dan ditukarkan kembali.

Terus gimana cara cek poin dan menukarkannya? Nah, buat kamu yang ingin cek poinnya bisa kamu cek melalui aplikasi BRImo dan melalui customer service.

BACA JUGA:Tanpa Top Up, Saldo OVO Gratis Rp100.000 Langsung Cair Setiap Hari, Mau?

Terus dengan menukarkan poin BRI apa saja yang kita dapatkan? Ternyata dengan menukarkan poin kita bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti voucher, pulsa, paket internet, gadget hingga bisa ditukarkan dengan mobil dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui kalau setiap penukarkan memiliki nilai tukar poin tersendiri sesuai dengan barangnya, misalnya kamu ingin menukar dengan hal yang kecil maka poin yang kamu butuhkan juga kecil begitu juga sebaliknya.

Contohnya kamu ingin menukarkan poin kamu dengan voucher belanja, maka kamu hanya membutuhkan 100 BRI poin yang dimiliki, berbeda lagi kalau kamu ingin menukar poin dengan mobil.

Jika kamu ingin mendapatkan atau menukar dengan mobil BMW X1, kamu harus membutuhkan poin BRI sekitar 7.600.000 poin. Wah, banyak banget bukan? Semua itu sesuai dengan barang yang kita tukar karena hadiahnya bernilai besar.

BACA JUGA:Baca Novel di Aplikasi Ini, Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair, Pecinta Novel Merapat!

Oleh karena itu kumpulkanla poin BRI kamu sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Untuk 1 poin BRI berapa rupiah?  sebenarnya tidak ada patokan khusus untuk besaran nilai dari 1 poin BRI tersebut, karena jumlah poin yang harus kita tukarkan harus dengan jumlah tertentu.

Oleh sebab itu kamu perlu rajin dalam bertransaksi menggunakan bank BRI untuk mendapatkan poin yang lebih banyak dan jika sudah banyak maka bisa kamu tukar dengan hadiah yang menarik.

Intinya jika kamu ingin mendapatkan hadiah yang besar kamu harus mengumpulkan poin yang banyak.

BACA JUGA:TERBARU 2023! Main Block Puzzle Saldo DANA Gratis Cair Rp481.000 Setiap Hari, Cobain Deh

Selain itu kamu harus sabar dalam mengumpulkannya karena memang melalui proses yang lama.

Nah itulah informasi tentang poin BRI dan semoga kita semua pengguna bank BRI bisa menukarkan poin dengan hadiah yang menarik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: