Honda

5 Objek Wisata di Palembang, Ada Satu Tempat Sakral Sekali dan Biasanya Dijadikan Meditasi, Penasaran?

5 Objek Wisata di Palembang, Ada Satu Tempat Sakral Sekali dan Biasanya Dijadikan Meditasi, Penasaran?

5 Objek Wisata di Palembang, Ada Satu Tempat Sakral Sekali dan Biasanya Dijadikan Meditasi, Penasaran?-Foto: Ismail Pratama/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Palembang tidak hanya terkenal akan makan khas daerahnya saja, akan tetapi berbagai objek wisata juga tak kalah menarik untuk kamu kunjungi.

Sebagai kota terbesar setelah kota medan, Kota Palembang terkenal sebagai wisata yang paling banyak di kunjungi di Pulau Sumatera.

Beberapa objek wisata di Palembang, satu diantaranya ada yang dipercaya tempat bermeditasi.

Dilansir dari beberapa sumber berikut ini sejumlah referensi objek wisata di Palembang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, teman dan pasangan kalian. Yuk disimak!

BACA JUGA:BIKIN BETAH! Objek Wisata di Palembang Buat Menikmati Senja di Sore Hari, Ada yang Tahu?

1. Bukit Siguntang

Bukit Siguntang salah objek wisata di Palembang, tempat ini cocok banget buat kamu yang cinta akan pegunungan karena menawarkan suasana yang masih sangat asri.

Dengan tinggi 30 meter diatas permukaan laut, menjadikan suasana tempat ini begitu indah dan sejuk, konon katanya bukit ini juga dipercaya sebagai tempat bermeditasi.

Tidak hanya itu, di sini juga ada makam bangsawan pendiri kota Palembang, oleh sebab tak heran lagi kalau tempat ini dianggap sebagai tempat yang sakral.

BACA JUGA:Sekali Klik Saldo DANA Gratis Rp500 RIbu Langsung Cair Lewat Aplikasi Julo, Begini Caranya

2. Jembatan Ampera

Jembatan Ampera, objek wisata satu ini mungkin tidak asing lagi di telinga dan bisa dikatakan objek wisata satu ini hal yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Kota Palembang.

Jembatan yang membentang di atas Sungai Musi ini akan terlihat lebih cantik jika kamu kunjungi pada malam hari.

Karena pada malam hari banyaknya lampu-lampu cantik yang menyorot disepanjang jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: