Honda

Lanjutkan Edukasi Safety Riding ke Generasi Milenial, Astra Motor Sumsel Sambangi SMA Muhammadiyah 5 Palembang

Lanjutkan Edukasi Safety Riding ke Generasi Milenial, Astra Motor Sumsel Sambangi SMA Muhammadiyah 5 Palembang

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah foto bersama para siswa/i SMA Muhammadiyah 5 Palembang usai kegiatan edukasi Safety Riding, Rabu 16 Agustus 2023. --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan terus melanjutkan edukasi safety riding ke generasi milenial di Sumatera Selatan. 

Kali ini, tim safety riding Astra Motor Sumsel menyambangi SMA Muhammadiyah 5 Palembang. 

Kegiatan edukasi safety riding yang dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 diikuti oleh 70 siswa siswi SMA Muhammadiyah 5 Palembang dengan antusias.

Selain edukasi juga disiapkan Servis Murah dari Dealer Dinamik Motor, bagi para Guru maupun pelajar yang ingin menyervis kendaraannya. 

BACA JUGA:Peringati HUT ke 78 Republik Indonesia, Astra Motor Sumsel Gelar Convoy Merdeka

Sebagai main dealer sepeda motor Honda dengan memiliki pengguna terbanyak di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel berkomitmen untuk mengkampanyekan keselamatan berkedara di segala lapisan masyarakat. 

Tidak terkecuali para pelajar dan milenial di Sumatera Selatan. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah menyampaikan, Honda selalu mengedepankan keselamatan untuk para konsumen setianya melalui berbagai pendekatan salah satunya memberikan edukasi safety riding. 

"Kami juga memberikan edukasi mulai tingkat bawah sampai perguruan tinggi, termasuk juga perusahaan dan pemerintahan, dalam rangka memberikan pemahaman akan pentingnya keselamatan," ungkap Erik Oktriansyah. 

BACA JUGA:Pegawai Dinas Kehutanan Sumsel Dapat Pelatihan Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

Adapun materi yang diberikan pada edukasi Safety Riding kali ini seputar keselamatan berkendara mulai dari menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan mematuhi rambu lalu lintas. 

“Dari edukasi yang kami berikan harapannya para generasi milenial ini dapat menjadi pengendara yang cerdas misalnya dengan tidak mengendarai sepeda motor ugal-ugalan, menghargai sesama pengguna jalan dan melatih agar lebih sadar hukum untuk mematuhi rambu-rambu lalu-lintas di jalan raya,” harap Erik. 

Astra Motor Sumsel juga membagikan helm SNI kepada salah satu perwakilan siswa SMA Muhammadiyah 5 Palembang.

Sejak tahun 2017, AHM mengemas berbagai kegiatan yang berhubungan dengan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: