Honda

24 Jam Langsung Cair! Begini Cara Mengajukan Pinjam Uang di Livin' by Mandiri

24 Jam Langsung Cair! Begini Cara Mengajukan Pinjam Uang di Livin' by Mandiri

24 Jam Langsung Cair! Begini Cara Mengajukan Pinjam Uang di Livin' by Mandiri--Sumber: Bank Mandiri

PALEMBANG, PALPRES.COMBank Mandiri menyediakan pinjaman uang dengan adanya fitur power cash melalui Aplikasi Livin' by Mandiri.

Power Cash merupakan program yang memberikan kemudahan berupa penyediaan uang tunai dari Mandiri Kartu Kredit ke rekening tabungan atau giro.

Dalam hal ini, nasabah dapat melunasi uang tersebut secara bertahap sesuai dengan opsi jangka waktu cicilan yang telah disediakan.

Namun, layanan Power Cash hanya dapat dimanfaatkan oleh beberapa Nasabah Bank Mandiri yang memiliki jenis tabungan tertentu.

BACA JUGA:6 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank CIMB Niaga, Mudah Kok!

Seperti nasabah yang memiliki Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Mitra Usaha, Mandiri Tabungan TKI, Tabunganku, dan Rekening Giro.

Nasabah diperbolehkan mengajukan pinjaman dengan batas maksimal yang setara dengan 50% dari sisa limit Kartu Kredit mereka atau jumlah uang Rp500.000.000, yang merupakan jumlah terendah yang dapat diajukan.

Dalam proses pengajuan, nasabah tidak memerlukan lampiran dokumen apapun.

Lalu, untuk melakukan angsuran pembayaran Power Cash, nasabah harus menyediakan dana sejumlah angsuran berjalan dan membayar Kartu Kredit sesuai dengan tagihan yang tertulis diAplikasi New Livin’.

BACA JUGA:Maba Wajib Tahu! Inilah Daftar Organisasi Mahasiswa yang Ada di Kampus! No 2 Banyak Jadi Tokoh Politik

Nah, kalau kamu ingin mengajukan power cash di Livin' by Mandiri, berikut langkah-langkahnya yang dilansir dari website resmi Bank Mandiri.

1. Klik Power Cash pada detail kartu kredit.
2. Ketika telah berada di halaman informasi program, klik Ajukan Sekarang.

3. Baca syarat dan ketentuan, lalu klik Saya Setuju.

4. Pilih nominal yang diinginkan, besarnya cicilan per bulan (termasuk bunga), dan lama cicilan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: