Honda

Ini Apresiasi DPRD dan Pemkab OI pada Pemenang Lomba Bidar di Tanjung Raja

Ini Apresiasi DPRD dan Pemkab OI pada Pemenang Lomba Bidar di Tanjung Raja

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto dan Wabup Ardani, saat membuka lomba bidar HUT Kemerdekaan RI di perairan Sungai Ogan Kecamatan Tanjung Raja, Minggu 20 Agustus 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Masih dalam rangkaian Hari Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar lomba Bidar.

Kegiatan yang dipusatkan di perairan Sungai Ogan Kecamatan Tanjung Raja ini, dihadiri Ketua DPRD Soeharto dan beberapa anggota Dewan, serta Sekwan Muhsina.

Dalam kegiatan yang tiap tahunnya digelar ini, diikuti sebanyak 32 tim bidar yang berasal dari seluruh kecamatan di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto, dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas antusiasme seluruh peserta lomba yang datang dari berbagai kecamatan di Ogan Ilir.

BACA JUGA:Tersimpan Misteri, Penemuan Pedang Naga Puspa yang Tertancap Dalam Goa Peninggalan Jepang

“Alhamdulillah, antusias masyarakat Ogan Ilir yang menyaksikan lomba bidar ini sangat luar biasa, terbukti dengan ramainya para penonton yang memadati sisi kanan dan kiri sungai ini," ungkapnya, Minggu 20 Agustus 2023.

Untuk itu, dalam memberikan motivasi kepada peserta yang ikut dalam ajang ini, Ketua, Anggota, serta Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir memberikan bonus tambahan kepada seluruh pemenang lomba bidar.

“Untuk Juara 1 kami berikan tambahan Rp 2,5 juta, Juara 2 Rp 2 juta, dan Juara 3 Rp 1,5 juta," bebernya.

Menurut Soeharto, peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini terbilang meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi di Balik Tanggal Lahir, Ternyata Bisa Ungkap Karakter Seseorang

Karena, banyaknya kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

"Luar biasa, tahun ini sangat meriah. 

Kita memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pemkab Ogan Ilir. Semoga Ogan Ilir makin jaya ke depannya," tukasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani menyampaikan, bahwa lomba bidar ini merupakan aset yang sangat berharga bagi Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com