Honda

Segera Cairkan Pinjaman Akulaku ke Saldo OVO, Limit Bisa Rp15 Juta, Caranya Begini!

Segera Cairkan Pinjaman Akulaku ke Saldo OVO, Limit Bisa Rp15 Juta, Caranya Begini!

Segera Cairkan Pinjaman Akulaku ke Saldo OVO, Limit Bisa Rp15 Juta, Caranya Begini!--Sumber: YouTube Channel Razka

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jika anda sedang membutuhkan dana bisa melakukan pinjaman ke Akulaku dan menariknya lagi pinjaman tersebut bisa dicairkan melalui saldo OVO.

Seperti diketahui, Akulaku adalah salah satu aplikasi yang digunakan oleh jutaan orang di Indonesia yang mana aplikasi ini memberikan limit kepada penggunanya untuk melakukan cicilan yakni PayLater.

PayLater selain bisa digunakan untuk membeli barang di Akulaku secara mencicil, bisa juga di cairkan ke OVO dengan limit mencapai hingga Rp15.000.000.

Lantas bagaimana mana cara mencairkannya menjadi saldo OVO? untuk mengetahui caranya simak penjelasan artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA:Ayo Ambil Sekarang Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp200.000 Setiap Hari, Begini Triknya

BACA JUGA:Hanya Isi Survei, Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair, Terbukti Membayar!

Kalau selama ini limit PayLater di Akulaku hanya bisa digunakan untuk belanja, di e-commerce Akulaku sendiri maupun di perusahaan lain.

Belakangan ini telah ditemukan cara mencairkan limit PayLater Akulaku menjadi saldo OVO.

Perlu untuk diketahui PayLater Akulaku adalah salah satu keuangan yang ditawarkan oleh Akulaku sebagai perusahaan fintech.

Yang mana pengguna bisa memanfaatkan layanan ini untuk belanja produk di e-commerce dan bayarnya bisa di cicil.

BACA JUGA:4 Kota Tercantik di Dunia, Ada di Indonesia Lho, Penasaran Kota Apa?

Limit PayLater Akulaku bisa mencapai hingga Rp15 juta. Oleh sebab itu banyak pengguna yang menggunakan Akulaku karena bunganya terbilang sangat kecil dan tidak biaya tambahan lainnya jika membayar tepat waktu.

Ada banyak platform yang mendukung untuk melakukan pembayaran melalui PayLater Akulaku diantaranya JDID, Bukalapak, Shopee, Klik Indomaret, Xiomi, TikTok, Blibli dan masih banyak lagi.

Untuk mencairkan PayLater Akulaku menjadi saldo OVO ada dua cara yang bisa kamu lakukan, untuk itu simak caranya berikut ini.

Pertama kamu bisa mengisikan saldo OVO melalui aplikasi Akulaku dengan cara memilih pembayaran PayLater kemudian kamu tinggal pilih tenor waktu pembayaran kamu, misalnya dalam jangka waktu 1 bulan atau 3 bulan dan seterusnya.

BACA JUGA:6 Jurusan Terfavorit yang Ada di UNAIR, TOP Kampus QS WUR 2024, Tertarik Masuk?

Setelah selesai kamu tinggal menunggunya dan saldo OVO kami akan bertambah.

Nah, jika cara yang pertama ini tidak bisa dilakukan atau gagal kamu bisa menggunakan cara yang kedua yakni dengan caramengisi saldo menggunakan aplikasi Bukalapak.

Buka aplikasi Bukalapak dan pastikan kalau kamu sudah mendaftar, kalau sudah terdaftar kamu tinggal cari saja di kolom pencarian dengan kata kunci 'Saldo OVO' kemudian pilih 'cari'.

Setelah melakukan pencarian tersebut akan ada beberapa pilihan saldo yang bisa kamu beli mulai dari 100 ribuan hingga 15 juta, kamu pilih saldo yang kamu inginkan dan lakukan pembayaran melalui PayLater Akulaku.

BACA JUGA:10 Jurusan Favorit di Universitas Brawijaya, PTN TOP QS WUR 2024, Tertarik?

Setelah itu pesanan kamu akan diproses dan tinggal menunggu saldonya masuk ke OVO.

Gimana? Mudah banget bukan!

Itulah tata cara mencairkan limit PayLater Akulaku dengan cara yang mudah dan simpel hanya beberapa langkah saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: