Honda

Kakek Ini Ngamuk di Kantor BPN Ogan Ilir, Ada Apa Ya?

Kakek Ini Ngamuk di Kantor BPN Ogan Ilir, Ada Apa Ya?

Ilustrasi --Freepik

INDRALAYA, PALPRES.COM – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ogan Ilir, Selasa 22 Agustus 2023 kemarin dibuat heboh oleh seorang kakek yang marah-marah dengan pegawai kantor tersebut.

Apa penyebab kakek berusia 78 tahun ini marah?

Rupanya terkait masalah pengurusan surat tanah.

Diketahui, kakek ini ngamuk di kantor BPN OI yang berada di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, samping kantor Samsat Indralaya Utara, Ogan Ilir.

BACA JUGA:4 PTN dengan Biaya Jurusan Kedokteran Paling Murah di Indonesia, Kuliah Dokter Gak Harus Mahal, Minat?

Si Kakek emosi, karena merasa dipermainkan oleh oknum karyawan kantor tersebut.

Kakek bernama Gusti M Ali mengaku sangat kesal atas kinerja BPN Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir tersebut.

"Saya mau mengurus permohonan SHM tanah di wilayah ini, hingga saat ini sudah satu tahun belum juga tuntas," ungkapnya pada palpres.com, Selasa 22 Agustus 2023.

Menurutnya, tahapan demi tahapan sudah diikuti, tapi setiap tahapan yang memakan waktu lama, selalu saja dikatakan masih ada berkas yang belum lengkap. 

BACA JUGA:Status Berubah SP2D! Bansos BPNT Sembako Juli - Agustus Rp400.000 Cair Ditanggal Ini

"Kekesalan saya semakin memuncak, setelah mendapat panggilan untuk yang kesekian kalinya datang ke loket BPN OI, ternyata masih ada berkas yang belum dipenuhi," terangnya.

Hal ini, menurut kakek ini, membuat tanda tanya besar bagi dia, kenapa saat setiap melakukan pengecekan berkas, petugas tidak melihat apa saja berkas yang masih kurang.

"Jangan bertele-tele alias lelet. 

Kalau begini kami menduga ada faktor lain yang sangat menentukan, agar dalam mengurus surat tanah di BPN ini bisa lancar, jangan begitulah," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: