Honda

One Bangkok Manfaatkan Teknologi Honeywell, Demi Tingkatkan apa ya?

One Bangkok Manfaatkan Teknologi Honeywell, Demi Tingkatkan apa ya?

Dari Kiri ke Kanan 1. Mr. Teerapan Luengnaruemitchai, Managing Director of T.C.C. Technology Co., Ltd. 2. Mr. Pipit Jariyavattanavijit, Deputy Managing Director - Commercial & Operation of T.C.C. Technology Co., Ltd. 3. Mr. Worawat Srisaan, Deputy Chief E--Honeywell

Menurut Teerapan Luengnaruemitchai, Managing Director di T.C.C. Technology Co., Ltd., perusahaannya mendukung One Bangkok dalam menghadapi kemajuan teknologi, aspek keberlanjutan, konektivitas, partisipasi komunitas, serta peningkatan kualitas hidup penghuni. 

Keahlian Honeywell dalam menerapkan solusi IoT industri yang canggih akan menghasilkan informasi berharga untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja operasional.

Dalam konteks di mana pengelola gedung dan pengembang real estat dituntut untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi karbon, riset mengungkap bahwa gedung perkantoran menyumbang sepertiga dari total konsumsi energi global dan 37% dari emisi CO2 terkait dengan energi global. 

Selain itu, 28% dari emisi ini berasal dari operasional gedung. 

BACA JUGA:Honda PCX160 jadi Motor Terlaris di GIIAS 2023

Dalam pandangan ini, Honeywell berkomitmen untuk mendukung tujuan keberlanjutan klien melalui produk-produk inovatif dan siap pakai yang mengurangi emisi gas rumah kaca, efisiensi energi, pengukuran dan pengurangan dampak karbon, serta mendorong penggunaan sumber energi terbarukan.

"Sangat membanggakan bagi Honeywell dapat berperan dalam proyek real estat yang inovatif ini di Thailand," kata Sadiq Syed, Vice President dan General Manager di Honeywell Connected Buildings. 

"Kami menyadari bahwa menciptakan lingkungan berkelanjutan di One Bangkok memerlukan keseimbangan antara efisiensi biaya dan kenyamanan penghuni. 

Kami senantiasa siap untuk memberikan teknologi siap pakai kepada mitra di seluruh dunia, mendorong terwujudnya dunia yang lebih berkelanjutan."

BACA JUGA:Transaksi GIIAS Astra Financial Capai 52% Lebih, Konsumen Berikan Respon Positif

Honeywell Forge for Buildings terdiri dari perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan dukungan. 

Dengan Honeywell Forge for Buildings, pemilik dan pengelola gedung dapat menjalankan pemeliharaan berbasis prediksi dan mengoptimalkan penggunaan energi, sambil berupaya menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan. 

Pendekatan menyeluruh yang dihadirkan oleh Honeywell Forge for Buildings mencakup operasional dan manajemen sistem gedung, memberikan pemilik dan pengelola gedung fokus pada hasil yang diinginkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: