Honda

One Bangkok Manfaatkan Teknologi Honeywell, Demi Tingkatkan apa ya?

One Bangkok Manfaatkan Teknologi Honeywell, Demi Tingkatkan apa ya?

Dari Kiri ke Kanan 1. Mr. Teerapan Luengnaruemitchai, Managing Director of T.C.C. Technology Co., Ltd. 2. Mr. Pipit Jariyavattanavijit, Deputy Managing Director - Commercial & Operation of T.C.C. Technology Co., Ltd. 3. Mr. Worawat Srisaan, Deputy Chief E--Honeywell

palpres.disway.id/listtag/53624/bangkok">BANGKOK, palpres.COM - One palpres.disway.id/listtag/53624/bangkok">BANGKOK Manfaatkan Teknologi Honeywell guna Meningkatkan Transformasi Gedung Digital.

Honeywell telah mengumumkan kemitraan strategisnya dengan TCC Group untuk menerapkan teknologi Honeywell Forge for Buildings di One Bangkok, sebuah kompleks perkantoran terintegrasi terbesar di pusat kota Bangkok. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan sejumlah hasil signifikan, termasuk gedung yang efisien dalam penggunaan energi, peningkatan kinerja bangunan, dan pembangunan kawasan perkantoran yang berkelanjutan.

One Bangkok, yang dikembangkan oleh TCC Assets (Thailand) Co., Ltd. dan Frasers Property Holdings (Thailand) Co., Ltd., adalah proyek perkantoran yang sangat terpadu. 

BACA JUGA:The Oval Partnership Selenggarakan Pameran Menarik di Singapore Night Festival 2023

Kompleks ini mencakup lima menara perkantoran kelas premium tipe A, empat area ritel yang beragam, lima hotel mewah dengan konsep gaya hidup, serta tiga menara residensial eksklusif. 

Dalam pengembangannya, One Bangkok menekankan pada kepentingan penghuni, prinsip keberlanjutan, dan konsep kota cerdas. 

Honeywell telah sukses menyediakan solusi berkelanjutan dan inovatif untuk proyek-proyek pemenang penghargaan sebelumnya, seperti FYI Center, Samyan Mitrtown, The PARQ, dan QSNCC.

Anthony Arundell, Senior Vice President & Head of Smart City di One Bangkok, menyatakan, "Tuntutan dalam industri real estat korporat kini mendorong pengembang properti untuk menghadapi tantangan pengembangan proyek bangunan dan mengurangi jejak karbon. 

BACA JUGA:PureSoftware Diakui sebagai Pemenang Penghargaan Perbankan Digital Terbaik di Finnovex Afrika Selatan 2023

One Bangkok didesain sebagai kota cerdas yang modern dengan infrastruktur berkelanjutan, mengadopsi teknologi pintar untuk menjadi proyek pertama di Thailand yang berhasil meraih sertifikat LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) Platinum Neighborhood Development bersama WiredScore dan Smartscore Platinum. 

Ini akan membawa konektivitas digital terbaik dan layanan berkelanjutan dalam konteks kota pintar. 

Proyek ini telah menjelma menjadi standar baru di Thailand, setelah meraih sertifikat Platinum WiredScore sebagai proyek real estat perintis kami. 

Honeywell Forge merupakan salah satu solusi integral untuk mengelola penggunaan energi bangunan, memungkinkan kami untuk mengembangkan dan mengoperasikan bangunan berkelanjutan dalam jangka waktu yang panjang."

BACA JUGA:E Fund Management Memperluas Program ETF Connect di Tiongkok dan Hong Kong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: