Honda

Masyarakat Lais Antusias 'Serbu' Operasi Pasar, Beras Sebanyak Ini Digelontor oleh Pemkab Muba

Masyarakat Lais Antusias 'Serbu' Operasi Pasar, Beras Sebanyak Ini Digelontor oleh Pemkab Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud turun langsung melayani masyarakat Kecamatan Lais yang berbelanja di Operasi Pasar.-Dinkominfo Muba-

LAIS, PALPRES.COM - Berbaris dengan tertib, masyarakat Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin terlihat sangat antusias memadati operasi pasar yang digelar Pemkab Muba melalui Dinas perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) bekerjasama dengan perum Bulog Drive Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 22 Agustus 2023.  

Terlihat dari ramainya masyarakat yang mengunjungi operasi pasar yang berlangsung di halaman kantor Camat Lais tersebut, tidak hanya ibu-ibu saja, bahkan bapak-bapak pun turut serta meramaikannya.

Kegiatan operasi pasar ini dibuka secara resmi oleh orang nomor satu di Kabupaten Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud. 

Dikatakan H Apriyadi, bahwa operasi pasar ini diadakan selain untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, juga dilaksanakan untuk menjaga stabilitas harga dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah di Kecamatan Lais.

BACA JUGA:Siapkan KK dan KTP, 2 Bansos Kemensos Cair Dobel Mulai September, Cek Namamu Disini!

"Alhamdulillah, hari ini sudah disiapkan kurang lebih sebanyak 1000 paket. 

Dan Insya Allah jajaran Pemkab Muba akan terus mengupayakan agar kebutuhan pokok masyarakat tetap tersedia. 

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat, dan mampu berkontribusi terhadap  pengendalian inflasi daerah, khususnya di Kabupaten Muba,"ujarnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati H Apriyadi juga berharap agar pihak Badan Urusan Logistik (Bulog) provinsi Sumatera Selatan secara rutin melakukan kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Kisah Ibnu Mas'ud, Sahabat sekaligus Murid Nabi Muhammad SAW

"Kami Pemkab Muba menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Perum Bulog Provinsi Sumsel, atas terselenggaranya kegiatan operasi pasar di kecamatan Lais ini. 

Kami harapkan kepada Perum Bulog, untuk dapat menyelenggarakan kegiatan operasi pasar ini diseluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muba. 

Intinya sering- sering dilakukan, sekali lagi kami dari jajaran Pemkab Muba siap untuk mendampingi dan memfasilitasi. 

Dan pesan saya kepada masyarakat tetap antre dengan tertib, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, "tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba