Honda

HUT Polwan Ke-75, Polda Sumsel Gelar Ini di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

HUT Polwan Ke-75, Polda Sumsel Gelar Ini di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sumsel, AKBP Sinta SIK dan sejumlah personel, saat berada di TMP Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Anggota Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang PALEMBANG, Rabu 23 Agustus 2023. 

Kegiatan tabur bunga sendiri yang digelar dalam rangka HUT Polwan ke-75 tahun terlaksana dengan lancar, di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sumsel, AKBP Sinta SIK mengatakan, bahwa sebelum melakukan tabur bunga, pihaknya terlebih dahulu menggelar upacara ziarah

"Kegiatan kita ini seluruh Perwakilan Anggota Polwan Polda Sumsel serta Polrestabes Palembang, hadir dalam rangka hari jadi Polwan ke-75 tahun," ujarnya, Rabu 23 Agustus 2023.  

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Bansos PKH dan BPNT Tahap 4 Akhirnya Cair, Ini Link Daftar Penerima

Untuk ziarah pihaknya awali dengan penghormatan umum, peletakan karangan bunga dan terakhir dengan acara tabur bunga di seluruh pusara para pahlawan, oleh seluruh peserta upacara.

“Kami menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang, dalam rangkaian kegiatan menjelang hari jadi Polwan ke-75,” akunya. 

Dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan, serta pejuang kemerdekaan yang telah mendahului. 

"Jadi melalui peringatan hari Polwan ke-75 ini, kita mengajak Polwan Polda Sumsel dan jajaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya kepada wartawan di sela-sela kegiatan. 

BACA JUGA:5 Daerah Dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Sumatera Selatan, Juaranya Lubuklinggau atau Palembang?

Selain itu juga perlunya kedisiplinan dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri. 

"Kita siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju," tandasnya.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda suimsel